MENU
icon label
image label
blacklogo

Sony Ungkap Tanggal Rilis Film Bad Boys 4 dan Venom 3

AUG 01, 2023@16:28 WIB | 505 Views

Sony Pictures telah mengungkapkan secara resmi tanggal perilisan 2 film yang mereka produksi sekaligus, yakni Bad Boys 4 dan Venom 3.

Untuk Waralaba film Bad Boys ke-4 mendapatkan tanggal perilisan oleh Sony Pictures pada 14 Juni 2024 mendatang. 

Bad Boys merupakan sekuel dari "Bad Boys for Life", angsuran ketiga dari franchise aksi jangka panjang yang menghasilkan $426,5 juta di box office seluruh dunia pada musim dingin 2020, tepat sebelum pandemi COVID menutup bioskop. 

Sutradara "Bad Boys for Life" Adil El Arbi dan Bilall Fallah kembali untuk mengarahkan film keempat dari naskah yang ditulis oleh Chris Bremner.

Martin Lawrence dan Will Smith juga masih akan tetap menjadi duo polisi sahabat di film tersebut. "Bad Boys" asli menghasilkan $141 juta di seluruh dunia, sedangkan sekuel tahun 2003 "Bad Boys II" berjumlah $273 juta. "Bad Boys for Life" berhasil mengungguli gabungan dua entri sebelumnya.

Adapun "Venom 3", Sony mengkonfirmasi bahwa film ketiga dalam franchise yang dipimpin Tom Hardy bergerak maju selama CinemaCon pada tahun 2022. 

Film "Venom" pertama meraup $856 juta di box office seluruh dunia. "Let There Be Carnage" mengalami penurunan di tengah pandemi tetapi masih menghasilkan $502 juta di seluruh dunia.  Khususnya, "Let There Be Carnage" memulai debutnya denga mendapat $90 juta di AS dibandingkan dengan debut "Venom" yang menghasilkan $80 juta selama masa non-pandemi. [wic/timBX].

Tags :

#
sony,
#
bad boys 4,
#
venom 3,
#
will smith