MENU
icon label
image label
blacklogo

Venom 2: Let There Be Carnange Ternyata akan Memajukan Jadwal Perilisannya

SEP 07, 2021@11:00 WIB | 92 Views

Venom: Let There Be Carnage besutan Sony ternyata akan dirilis dua minggu lebih awal dari yang diperkirakan. Sekuel yang akan dibintangi oleh Tom Hardy, awalnya dijadwalkan akan dirilis akhir tahun lalu, tetapi pandemi memaksa Sony untuk menunda film hingga tahun 2021. Setelah penundaan pertama, Venom 2 awalnya akan dirilis di bulan September, tetapi Sony memilih untuk menunda film sekali lagi. hingga bulan Oktober karena kekhawatiran akan varian Delta yang terus meningkat. Laporan beberapa waktu lalu mengatakan Venom: Let There Be Carnage akan ditunda hingga 2022, tetapi akhirnya dibantah oleh pihak studio yang bersikeras film tersebut masih akan tetap dirilis pada bulan 15 Oktober.

Dari awal tahun ini, sepertinya dunia perfilman sedang bangkit. beragam box office hit seperti F9, Black Widow, dan A Quiet Place Part II, mendorong keyakinan bahwa penayangan film-film blockbuster di pertengahan sampai akhir tahun akan berjalan sesuai rencana. Namun, jumlah film-film yang akan tayang justru malah semakin menurun saat pertengahan tahun ketika varian Delta mulai menyebar. Meskipun ada beberapa film yang cukup menjanjikan yang tetap tayang, seperti Jungle Cruise dan Free Guy. Laporan terbaru mulai beredar sekali lagi, yang mengatakan bahwa pihak studio sedang mempertimbangkan perubahan tanggal perilisan lainnya untuk sisa film utama mereka di tahun 2021. Ini membuat Venom: Let There Be Carnage dalam keadaan tidak pasti, tetapi langkah terbaru dari Sony akan memastikan rencana ke depannya.

Twitter resmi dari film Venom mengumumkan bahwa Venom 2 akan tayang di bioskop dua minggu lebih awal dari jadwal perilisan asli. Jadwal perilisan asli jatuh pada tanggal 15 Oktober seperti yang direncanakan, namun setelah perubahan, film ini akan mulai diputar di bioskop pada tanggal 1 Oktober. Sony juga menegaskan dalam tweet, bahwa Venom 2 akan dirilis secara eksklusif hanya di teater.

Berita mengejutkan datang setelah Shang-Chi besutan Marvel Studio berhasil memecahkan rekor box office Hari Buruh/Labor Day, karena mampu meraup hingga $90 juta selama empat hari akhir pekan. Sepertinya film MCU yang baru saja dirilis, memberi Sony kepercayaan diri yang untuk meningkatkan film dan mungkin melakukan hal yang sama untuk mega franchise-nya. Ketika laporan bahwa Venom: Let There Be Carnage akan ditunda, rumor juga beredar bahwa Marvel sedang mempertimbangkan untuk menunda blockbuster mereka berikutnya, Eternals, tetapi sepertinya dengan keberhasilan Shang-Chi dan Venom 2 yang jadwalnya dimajukan, cukup menghilangkan rasa takut dari pihak Marvel. [era\timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
venom 2,
#
venom: let there be carnage,
#
rekomendasi film,
#
berita film