MENU
icon label
image label
blacklogo

The Batman Siap Tayang Maret 2022

JAN 04, 2021@15:00 WIB | 277 Views

The Batman belum ada plot cerita yang terungkap, meski ada spekulasi, cerita The Batman mungkin mengikuti buku komik The Long Halloween. Belum ada detail tentang The Batman yang terungkap secara resmi selain pemeran, sutradara, dan trailernya.

Ini adalah film solo terbaru untuk karakter Batman, dan awalnya dibayangkan sebagai kendaraan mandiri untuk Bruce Wayne Ben Affleck dalam kontinuitas bersama DC Extended Universe.

Affleck awalnya bekerja keras untuk menulis dan mengarahkan (selain membintangi), tetapi mengosongkan kursi sutradara menyusul kekecewaan Live by Night. Matt Reeves menggantikan Affleck pada 2017, dan ada banyak rumor bahwa Affleck juga tidak akan membintangi proyek tersebut.

Tujuan Reeves adalah untuk menceritakan sebuah kisah yang menggambarkan posisi Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Dari segi plot, trailer mengisyaratkan The Batman akan memburu pembunuh bayangan, mengikuti alur cerita The Long Halloween yang menampilkan Falcone mengumpulkan Rogues Gallery of Batman, termasuk Catwoman dan Penguin, untuk menjatuhkan The Bat.

Dalam trailer juga muncul sekilas Catwoman, bos mafia Gotham Carmine Falcone, suara Alfred Pennyworth, Riddler, dan Komisaris Gordon. Reeves mengatakan, semua penjahat baru saja memulai perjalanan mereka, jadi penonton akan melihat Catwoman, Penguin, dan Riddler dalam tahap awal kriminal mereka.

Reeves juga mengunggah twit logo baru The Batman pada 20 Agustus, serta beberapa karya seni DC FanDome oleh seniman dan kepala kreatif DC Comics Jim Lee. Produksi film tersebut telah dihentikan sejak 26 Maret karena pandemi virus corona COVID-19.

Dalam kalender perilisan, rumah produksi Warner Bros telah menunda film adaptasi buku komik petualangan dan sejumlah film lainnya, termasuk The Flash dan Shazam 2. Sedangkan, film Matrix 4 yang disutradarai Lana Wachowski bakal dapat disaksikan beberapa bulan lebih awal dari yang diharapkan. Film itu awalnya akan dirilis pada 1 April 2022, tetapi sekarang berubah tanggal menjadi 22 Desember 2021.

Film The Batman dibintangi oleh Zoë Kravitz, Andy Serkis, Jeffrey Wright, Paul Dano, Colin Farrell, Robert Pattinson, menarikanya Matt Reeves memililih Robert Pattinson berperan sebagai Batman memiliki karakter yang kuat.

Dimana dirinnya berperan sebgai seorang sosialita miliarder dan pewaris Wayne Enterprises yang mendedikasikan dirinya untuk melindungi Kota Gotham dari kejahatan kriminalnya sebagai main hakim sendiri. Batman berusia sekitar 30 tahun dalam film tersebut dan bukan pahlawan super berpengalaman maupun pemula sebagai pejuang kejahatan. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
the batman,
#
the batman 2022,
#
rekomendasi film