MENU
icon label
image label
blacklogo

Juara UFC Gabung ke Film Black Panther Wakanda Forever

AUG 02, 2022@16:15 WIB | 227 Views

Juara kelas welter UFC dan ahli bela diri campuran, Kamaru Usman, dikonfirmasi akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe di film sekuel Black Panther, Black Panther: Wakanda Forever.

Dikonfirmasi oleh sang agen, Kamaru Usman akhirnya akan muncul di salah satu franchise terbesar Marvel Studios. Kamaru Usman mengungkapkan keinginannya untuk bergabung ke MCU selama beberapa tahun terakhir, bahkan sebelumnya Kamaru Usman pernah memposting foto dirinya yang diedit sebagai superhero di Black Panther.

Hingga saat ini, plot film tersebut masih terselebung misteri. Petarung oktagon tersebut kemungkinan akan muncul sebagai cameo, meskipun selalu ada kemungkinan karakter yang akan dia perankan berkembang menjadi karakter kunci di masa depan, seperti yang telah kita lihat di begitu banyak karakter cameo lainnya di MCU.

Kamaru Usman bergabung ke jajaran pemeran yang melakukan debut MCU, sebelumnya ada Tenoch Huerta yang akan memerankan Namor dan Dominique Thorne yang akan memerankan Riri Williams. Michaela Coel juga akan menjadi bagian dari pemeran baru sebagai pimpinan para pejuang Wakanda. Black Panther: Wakanda Forever akan tayang di bioskop pada 11 November. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
black panther,
#
black panther wakanda forever,
#
rekomendasi film,
#
berita film