MENU
icon label
image label
blacklogo

Film Biopik Giannis Antetokounmpo akan Segera Meluncur di Disney+

MAY 11, 2022@15:10 WIB | 143 Views

Disney+ baru saja meluncurkan teaser trailer pertama untuk film biografi yang akan datang tentang Giannis Antetokounmpo. Film biografi ini akan berjudul Rise, film ini akan berfokus pada keluarga dan karier bintang Milwaukee Bucks, serta saudara-saudaranya, sesama pemain NBA, Thanasis yang saat ini bermain di Milwaukee Bucks dan Kostas di Los Angeles Lakers. Bersama-sama, "Antetokounmbros" menjadi trio bersaudara pertama yang berhasil meraih gelar di NBA.

Film diawali dengan Vera dan Charles Antetokounmpo yang melakukan emigrasi dari Nigeria ke Yunani. Tinggal di Athena, ketiga bersaudara tersebut kerap menyelinap pergi untuk bermain bola basket dengan liga pemuda setempat, di sinilah terungkap bahwa kemampuan bola basket mereka memang sangat luar biasa. Giannis memasuki draft NBA pada tahun 2013, membuka jalan untuk dirinya dan saudara-saudaranya untuk diakui sebagai atlet kelas dunia.

Disutradarai oleh Akin Omotoso dengan Bernie Goldmann, sementara itu Giannis sendiri menjadi eksekutif yang akan memproduksi proyek tersebut. Uche dan Ral Agada memerankan Giannis dan Thanasis muda, sementara Jaden Osimuwa akan memerankan Kostas. Pemain lainnya termasuk Elijah Sholanke Dayo Okeniyi, Yetide Badaki, Manish Dayal dan Taylor Nichols.

“Saya senang dan merasa terhormat bahwa Disney+ membawa kisah keluarga saya kepada orang-orang di seluruh dunia,” kata Giannis. “Harapan saya adalah bahwa itu akan menginspirasi mereka yang berada dalam keadaan yang sama untuk menjaga kepercayaan, tetap setia pada tujuan mereka, dan tidak menyerah untuk berjuang untuk kehidupan yang lebih baik.” tutup pemain yang dijuluki Greek Freak ini. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
disney,
#
disney+,
#
giannis antetokounmpo,
#
greek freek,
#
rekomendasi film,
#
berita film,
#
film biopik,
#
biopik