MENU
icon label
image label
blacklogo

Rise of the Beast akan Me-"Reboot" Waralaba Transformers

DEC 05, 2022@11:30 WIB | 413 Views

Bukan lagi menjadi sebuah "sekuel yang terselubung", film Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi reboot dari waralaba Transformers.

Sang Sutradara, Steven Caple Jr., dan bintang film tersebut, Anthony Ramos, mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan pihak Black Girl Nerds.

Hingga saat ini, memang belum ada konfirmasi bahwa Transformers: Rise of the Beasts akan menjadi sebuah film reboot, hal ini sebenarnya cukup masuk akal, apalagi dengan storyline yang cukup bervariasi.

Ketika ditanya apa yang dapat diharapkan penonton dari film tersebut, Caple Jr. memang mengungkapkan bahwa film Transformers miliknya akan bertindak sebagai reboot di waralaba Transformers secara keseluruhan.

Rise of the Beasts akan menandai film live-action Transformers pertama sejak film Bumblebee di tahun 2018. Film ini menjadi film standalone dari film Transformers sebelumnya garapan Michael Bay.

Walaupun begitu, Bay tetap tergabung dalam film Rise of the Beasts sebagai produser. Dengan film ini yang berlatarkan tahun 1994, film ini diperkirakan secara tidak langsung akan menjadi kelanjutan dari film Bumblebee yang berlatar di tahun 1980-an.

Rise of the Beasts yang bertindak sebagai reboot sangat cocok dengan komentar Caple Jr. sebelumnya, terutama yang berkaitan dengan Optimus Prime (Peter Cullen).

Sementara sebagian besar penggemar (terutama film-film Bay) melihat Optimus (selaku pemimpin Autobots) sebagai penyelamat Bumi, Caple Jr. mengatakan dalam filmnya bahwa karakter tersebut justru skeptis terhadap manusia dan hanya ingin pulang ke planet asalnya.

Hingga saat ini, para fans penasaran apakah Rise of the Beasts akan menjadi reboot, mendengar berita ini tentu para fans dapat bernapas dengan lega.

Baca Juga: Tampilan Pertama Autobots dan Decepticons Yang Akan Membintangi Transformers 7

Meskipun film-film Bay mengawali waralaba dengan pendapatan yang cukup kuat, sepuluh tahun kemudian dengan Transformers: The Last Knight, Paramount dan Hasbro kehilangan hampir $100 juta.

Bumblebee tampil lebih baik secara finansial dan cukup menuai banyak pujian dari kritikus maupun para fans, jadi Rise of the Beast akan menjadi harapan untuk waralaba Transformers kembali ke jalan yang semestinya.

Beberapa aktor akan menjadi pegisi suara untuk film ini, seperti Ron Perlman yang akan mengisi suara pemimpin Maximals, Optimus Primal. Michelle Yeoh, Pete Davidson, dan Peter Dinklage juga berperan sebagai pengisi suara untuk film tersebut. Peter Cullen, yang menyuarakan Optimus Prime di semua film Bay (dan Bumblebee), juga akan kembali mengulangi peran.

Rise of the Beasts sendiri akan mengadaptasi alur cerita Beast Wars, yang menjadi favorit penggemar di antara para penggemar. Film ini akan mengisahkan tentang Autobots dan Maximals yang harus bekerja sama untuk menggulingkan Terrorcons, faksi jahat dari Transformers yang hingga saat ini belum masuk ke layar lebar.

Transformers: Rise of the Beasts akan tayang di bioskop pada 9 Juni tahun depan. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
transformers,
#
transformers rise of the beast,
#
reboot,
#
berita film,
#
rekomendasi film,
#
paramount,
#
hasbro