MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak 12 Film Baru Terbaik Netflix bulan April 2021

APR 13, 2021@15:00 WIB | 310 Views

Pandemi masih berkepanjangan, namun memasuki bulan April, Netflix telah menyiapkan banyak sajian film baru terbaik untuk menemani kita selama menjaga jarak sosial.

Sebagai raksasa streaming, Netflix menyajikan berbagai macam film orisinalnya. Salah satu film terbaik yang ditayangkan di April adalah Concrete Cowboy, merupakan favorit penonton di festival film musim gugur tahun lalu.

Di bulan April ini ada beberapa genre film terbaik yang dihadirkan Netflix, diantaranya genre komedi seperti Friends with Benefits, dan Legally Blonde). Film drama-drama lain yang juga ditayangkan adalah The Pianist, dan The Master, dan masih banyak lagi. Jadi apa pun suasana hati saat menonton, inilah 12 sajian terbaik Netflix yang dapat Anda nikmati di bulan April :

Friends with Benefits

Dirilis 1 April. Film ini mengisahkan tentang kisah pertemanan erotis antara dua orang yang diperankan Justin Timberlake dan Mila Kunis. Sebuah kisah yang lucu, manis, dan lebih mengeksplorasi apakah dua orang dapat memiliki kedekatan fisik tanpa melibatkan emosional. Sederhananya, apakah orang dapat berciuman tanpa cinta? Penasaran? Sebaiknya Anda nonton film ini.

Legally Blonde

Rilis 1 April.  Meski mendapat banyak kritik, namun Legaly Blonde adalah sebuah film dkcumenter yang mengubah konsep fish-out-of-water tentang seorang fashionista menjadi mahasiswa hukum Harvard. Selain menjadi kreasi sinematik Reese Witherspoon, karakter Elle Woods adalah mercusuar harapan bagi wanita profesional yang ingin sukses dengan mengembangkan talenta yang sebenarnya - tanpa merendahkan wanita lain.

My Fair Lady

Rilis 1 April. Film bergenre musikal Hollywood tahun 60-an ini menggambarkan perjuangan media dari sekedar tayangan televisi menjadi film layar lebar. Dengan akting yang keren, dari pemeran utama Henry Higgins (Rex Harrison) dan Eliza Doolittle (Audrey Hepburn), My Fair Lady menjadi Film Terbaik.

The Pianist

Rilis 1 April. Menyajikan kisah mengerikan tentang musisi Polandia-Yahudi, Władysław Szpilman diperankan Adrien Brody, The Pianist adalah film yang berlatar belakang Holocaust. Diarahkan oleh sutradara Roman Planski, memiliki pengalaman hidup di ghetto Kraków dan keyakinannya pada penyelamatan seni pun meresap ke dalam struktur film. Tak heran film ini pun layak ditonton.

Concrete Cowboy

Rilis 12 April. Berlatar bagian utara Philadelphia yang unik dengan akar kehidupan dalam komunitas koboi perkotaan yang erat, film karya Ricky Staub ini pernah diputar pada Festival Film Internasional Toronto 2020. Mengisahkan hubungan ayah-anak dan dibintangi oleh Idris Elba dan Caleb McLaughlin (Stranger Things).

Coded Bias

Rilis 5 April. Film dokumenter berlatar belakang dilema sosial ketika teknologi mengambil peran menakutkan dalam hidup kita. Mengulik kekuatan digital yang mengarahkan dunia kontemporer - algoritme, AI, dan banyak lagi yang mengungkap tentang perannya dalam memperkuat ketidaksetaraan.

Thunder Force

Rilis 9 April. Ini adalah film keluaran Marvel dan DC.  Diperankan oleh Melissa McCarthy dan Octavia Spencer, Thunder Force, sebuah film asli Netflix baru yang mengusung genre komedi yang mengisahkan dua orang yang telah lama berteman namun memiliki kekuatan super.  Aksi pahlawan super dibalut komedi dalam mitologi alam semesta!

The Master

Rilis 15 April. Jika Anda mengira karakter paling liar Joaquin Phoenix adalah di Joker, tunggu saja sampai Anda melihat aksinya di The Master. Memerankan karakter Freddy Quell, seorang veteran Perang Dunia II yang diatasi dengan PTSD yang tidak terdiagnosis, Phoenix memegang kendali layar dengan kekuatan yang hanya bisa digambarkan sebagai kebinatangan. Film ini merupakan salah satu karya besar Paul Thomas Anderson yang selalu memukau untuk dilihat.

Synchronic

Rilis 16 April. Film ini diarahkan oleh duo sutradara Justin Benson dan Aaron Moorhead (Moon Night), yang beberapa dekade terakhir membuat beberapa film fiksi ilmiah paling menarik dan inventif dalam ruang indie. Synchronic mengisahkan dua paramedis New Orleans (Anthony Mackie dan Jamie Dornan) dalam menyelidiki obat baru yang misterius.

Miss Sloane

Rilis 19 April. Mengusung genre thriller politik yang tokoh utamanya diperankan oleh Jessica Chastain, sebagai pelobi terampil yang memainkan peran agar undang-undang keamanan senjata disahkan.

Stowaway

Rilis 22 April. Film asli Netflix ini menampilkan drama moral melawan luasnya ruang tentang perjalanan ke planet Mars. Tiga orang kru dalam misi ilmiah menghadapi banyak pilihan sulit ketika mereka menemukan penumpang keempat di pesawat, yang membuat mereka harus mempertaruhkan nyawa dan pekerjaan.

August : Osage County

Rilis 27 April. August: Osage County adalah film adaptasi dari drama pemenang Oscar, Tracy Letts 'Pulitzer Prize. Di awal film nampak kisah saga keluarga Midwestern. Selebihnya akan tampak akting beken dari aktor dan aktris beken, seperti Meryl Streep dan Julia Roberts, Ewan MacGregor, Julianne Nicholson, Juliette Lewis, Dermot Mulroney, Margo Martindale, Chris Cooper, dan Benedict Cumberbatch. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
film baru terbaik netflix,
#
rekomendasi film,
#
rekomendasi film netflix,
#
film baru terbaik netflix bulan april 2021