MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial Anime 'Dragons Dogma' Tayang September di Netflix

AUG 27, 2020@14:30 WIB | 238 Views

Untuk penggemar game Dragon's Dogma by Capcom, bakal segera bisa menonton versi anime di Netflix yang direncanakan pada bulan September ini.

Dirilis kembali pada tahun 2012, Dragon's Dogma adalah hit kejutan untuk Capcom. Selain itu, judulnya juga sangat solid, dengan sutradara Hideaki Itsuno, dari Devil May Cry 5 yang tenar baru-baru ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, game ini telah diperbarui menjadi Dragon’s Dogma: Dark Arisen dan dirilis di platform yang lebih modern seperti PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Switch.

Dragon's Dogma sebagian terinspirasi oleh game seperti Oblivion dan Fable II dan berlatarkan dunia fantasi Gransys. Di sinilah Anda akan melihat sosok Arisen, yang sepertinya akan dibahas oleh serial anime baru ini.

Trailer baru untuk anime ini dapat Anda simak di artikel ini. Dalam cuplikan singkat itu mengungkapkan bahwa anime ini mengambil pendekatan 3D CG berbayang sel, tidak terlalu berbeda dengan seri seperti Knights of Sidonia dan Blame!. Meskipun demikian, tampaknya Gambar Polygon tidak terlibat dalam proyek ini.

Mempertimbangkan kesuksesan serial animasi Castlevania, rasanya bukan hal mengejutkan jika Netflix akhirnya mengadaptasi game fantasi dan berdarah lainnya dalam bentuk Dragon's Dogma. Mudah-mudahan saja hasilnya sesuai harapan.

Dragon’s Dogma akan dirilis di Netflix September ini. Simak trailernya di bawah. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
dragons dogma,
#
film netflix recomended,
#
rekomendasi film netflix,
#
film recomended,
#
rekomendasi film