MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkembangan The Witcher Season 2 Menuju Akhir Tahun

SEP 05, 2021@14:00 WIB | 109 Views

Siapa tak kenal dengan drama Netflix satu ini. Ya, The Witcher sukses mencuri perhatian penonton dengan kisah politik, rasis, dan rangkaian plot twist yang menampilkan beragam makhluk fiktif.

Sejak penayangan episode perdananya pada Desember 2019 lalu, drama telah diakhiri dengan ending yang menyisakan banyak tanda tanya. Kehadiran Season 2 pun begitu dinantikan oleh sejumlah penonton yang tak sabar mengetahui kelanjutan kisah Geralt dan teman-temannya.

Dalam final The Witcher, diketahui bahwa drama ini berlangsung dalam rentang waktu 40 tahun, dengan garis waktu Ciri melarikan diri dari jatuhnya Cintra, hingga saat ini. Di episode terakhir, sekelompok penyihir yang dipimpin oleh Yennefer berusaha untuk menghentikan kemajuan pasukan Nilfgaardian ke Utara.

Baca juga: Semua yang Perlu Diketahui dari Money Heist Season 5

Sisi Yennefer menang saat dia merangkul kekacauan di dalam dirinya, meski nasibnya tak jelas usai pertempuran. Sementara itu, Geralt terluka parah dan di bawa ke pertanian terdekat di mana akhirnya ia bertemu Ciri dan memenuhi takdirnya.

Musim pertama The Witcher secara longgar didasarkan pada The Last Wish oleh penulis Polandia, Andrzej Sapkowski. Besar kemungkinan bahwa materi musim berikutnya masih diadaptasi dari penulis yang sama, dengan mengacu pada pertunjukan Blood of Elf dan Time of Contempt.

Baca juga: Seri Keenam dari The Elder Scrolls Dikabarkan akan Xbox Exclusive

Hal senada terungkap dari situs penggemar The Witcher yang mengatakan syuting musim kedua dimulai pada awal 2020 dengan mengadaptasi Blood of Elf dan Time of Contempt. Situs juga melaporkan bahwa penyihir elf Francesca Findabair akan muncul bersama dengan pasukan elf yang ditakuti, Scoia’tael.

Dengan kemunculan Scoia’tael, The Witcher musim kedua akan menggali lebih dalam tentang politik rasial yang kompleks di Continent. Menurut bocoran, adegan di kamp difilmkan selama tiga hari bersama Francesca dan Anya Chalotra yang memerankan Yennefer.

Baca juga: Serial TV Peacemaker akan Menjadi Sekuel dari The Suicide Squad

Dalam wawancara dengan Gamesradar, Lauren Hissrich mengatakan, “Apa yang hebat tentang musim kedua, saya dapat memberi tahu Anda adalah bahwa dalam apa yang telah kami tulis, ceritanya menjadi lebih fokus. Ada dorongan yang lebih kuat dalam cerita, karena semua hubungan telah kami bangun di musim pertama, sebenarnya mulai membuahkan hasil di musim kedua.”

Di akhir musim pertama, Geralt sempat melihat penampakan wanita muda bernama Visenna. Meskipun tak ada detail lebih lanjut, Visenna disebut-sebut sebagai seorang druid, penyembuh dan penyihir, sekaligus ibu dari Geralt of Rivia. Godaan singkat ini tentu saja membutuhkan penjelasan lebih dalam di musim kedua nanti.

Baca juga: Kabar Terbaru dari Sekuel Keempat The Expendables

Akan tetapi, Anda masih harus bersabar karena jadwal penayangan The Witcher musim kedua baru akan tiba pada 17 Desember 2021 mendatang. Kemunduran ini merupakan efek dari terjadinya pandemi yang mengakibatkan pengambilan gambar tertunda.[yub/shf/timBX]

Tags :

#
the witcher,
#
the witcher season 2,
#
netflix,
#
rekomendasi series,
#
berita series