MENU
icon label
image label
blacklogo

Restoran Bertema F1 Ini Punya 69 Simulator Balap Full-Motion

APR 30, 2024@13:51 WIB | 563 Views

Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada menjalankan hobi sekaligus hang-out bersama teman-teman di waktu yang bersamaan. Dari inspirasi tersebut diatas maka F1 Arcade dihadirkan.

F1 Arcade adalah restoran bertema balap mobil Formula 1 atau dikenal sebagai F1. Terbaru, restoran ini telah membuka cabang keduanya di Boston, Amerika Serikat, menyusul yang pertama di London yang dibuka tahun 2022.

Lalu apa istimewanya? Sebuah restoran yang dibikin dengan berdasarkan tema sudah banyak. F1 Arcade Boston Seaport sangat berbeda, karena porsi hiburan yang diberikan sangat maksimal ini bisa terlihat dari disediakannya simulator balap berjumlah fantastis,yaitu 60 mesin.

Simulator balap yang dihadirkan bukan yang versi biasa tapi yang versi full-motion. 69 simulator tersebut  tersebar di fasilitas dua lantai seluas 16.00 kaki persegi, jadi pengguna dipastikan akan bisa bermain dengan aman dan nyaman.

Sesama pengguna nantinya bisa dihubungkan bersama untuk aksi balap head-to-head atau tim dalam pengaturan Formula 1 yang menciptakan kembali trek ikonik di kehidupan nyata. Detail tentang trek atau mobilnya tidak disebutkan, tetapi F1 Arcade menawarkan pengunjung tetap kemampuan untuk membuat profil pengemudi pribadi. Disebut Arcade Hub, peserta bisa mendapatkan Arcadians—mungkin sistem poin—yang dapat ditukar dengan barang seperti merchandise.

Meskipun arcade adalah bagian dari namanya, namun restoran ini memiliki tampilan yang jauh dari tempat ‘ding-dong’ yang kita kenal yang ada di pusat perbelanjaan.

Dari foto yang beredar menunjukkan tempat yang terlihat jauh lebih mewah dibandingkan arcade di masa lalu. Di tengah kursi balap terdapat suasana manis yang antara lain terdapat bar setinggi 37 kaki untuk membeli minuman dengan nama bertema motorsport. 

Dengan core business-nya sebagai restoran, F1 Arcade memiliki menu makanan dengan banyak pilihan hidangan. Untuk harga yang ditawarkan, menunya termasuk memiliki harga yang masih masuk akal walaupun tidak bisa dibilang murah.

Rencananya, F1 Arcade akan mengembangkan sayapnya lebih lebar lagi di Amerika Serikat. Secara total untuk tahun ini ada 30 lokasi yang dipersiapkan dan Washington DC berada di urutan berikutnya setelah Boston. [wic/timBX]

Tags :

#
restoran f1,
#
simulator balap,
#
f1 arcade,
#
f1 arcade boston seaport,
#
69 simulator full-motion

RELATED ARTICLE

X