MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Experience Centre ke-11 di Dunia Akan Dibuka di Singapura

MAY 15, 2024@15:30 WIB | 130 Views

Setelah World Premiere model Macan baru diadakan di Gardens by the Bay yang futuristik, Porsche sekali lagi menempatkan kota ini dalam sorotan global dengan mengumumkan, bahwa Porsche Experience Center (PEC) ke-11 di seluruh dunia akan dibangun di Singapura.

Berlokasi strategis, hanya 20 menit dari Bandara Changi, salah satu pusat penerbangan tersibuk di dunia, dan dekat dengan stasiun MRT Aviation Park yang akan datang di sepanjang Jalur Cross Island yang direncanakan. PEC Singapura yang baru akan berfungsi untuk menambah semangat di Kawasan Changi; Ini juga akan menawarkan serangkaian aktivitas menarik bagi keluarga dan pengalaman dinamis bagi para penggemar mobil baik lokal maupun di kawasan Asia Tenggara.

Di jantung PEC Singapura yang akan datang terdapat jalur pengendalian dinamis sepanjang dua kilometer, sebuah taman bermain yang ideal untuk menonjolkan kehebatan mobil sport Porsche dua dan empat pintu. Fasilitas canggih ini juga akan menampilkan fasilitas purna jual yang terintegrasi penuh dan berkapasitas tinggi yang merupakan fitur pertama yang dimiliki PEC mana pun di dunia.

Porsche Experience Center (PEC) adalah sebuah konsep unik dalam industri otomotif yang menawarkan pengalaman menarik kepada penggemar dan pelanggan Porsche dengan produk-produknya. Saat ini terdapat sembilan PEC yang berada di Leipzig, Silverstone, Atlanta, Le Mans, Los Angeles, Shanghai, Hockenheimring Jerman, Franciacorta, Italia, dan, sejak Oktober 2021, di Tokyo. Pada tahun 2021, PEC terbaru di Toronto diumumkan, dijadwalkan selesai pada tahun 2024. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
porsche experience centre,
#
porsche

RELATED ARTICLE

X