MENU
icon label
image label
blacklogo

Menginap di Museum Ferrari, Bermalam dengan Mobil F1 dan Memorabilia Bersejarah

MAY 08, 2024@13:11 WIB | 628 Views

Museum Ferrari secara resmi kini bisa dihuni dan ditinggali oleh publik umum. Hal ini bisa terjadi setelah museum tersebut terdaftar dalam situ Airbnb.

Kesempatan langka bagi para penggemar Formula 1 (F1) terutama Ferrari bisa terwujud karena kerja sama kedua belah pihak. Pilihan menginap di Museum Ferrari akan menjadi bagian dari koleksi “The Icon” milik Airbnb.

Nantinya, jika memenuhi klasifikasi yang diminta, calon penginap akan mendapatkan sejumlah layanan dan menikmati seluruh infrastruktur mewah bertema Ferrari.

Seperti, tempat tidur yang disediakan khusus yang terbuat dari kulit yang sama dengan yang terpasang di kursi mobil F1 Ferrari. Selain itu calon penginap juga akan tidur di kamar yang sudah didesain sangat spesial.

Penggemar akan bisa tidur dengan ditemani delapan mobil F1 Ferrari dari masa ke masa yang diatur dengan formasi untuk mengelilingi ranjang. Jika itu belum cukup untuk membuat penginap tertidur pulas, jangan khawatir karena tepat dihadapan ranjang terpampang 110 penghargaan bergengsi yang sukses diraih tim ini di berbagai ajang motorsport.

Masa inap akan menjadi pengalaman tak terlupakan karena Anda tidak sendirian. Ya, sosok Marc Gené, mantan pembalap F1 dan penguji Ferrari akan memandu selama menginap. 

Penginap tidak hanya akan tidur di museum tetapi juga akan melakukan putaran panas bersama Gené yang mengemudikan mobil, mengelilingi trek balap Fiorano yang ikonik, tempat Ferrari menguji mobilnya di Maranello. Kesempatan super langka tersebut akan dilakukan di Ferrari 296 GTB , supercar hybrid berkekuatan 818 tenaga kuda.

Saat berada di Maranello, Anda juga dapat bersantap di Cavallino, restoran yang didirikan oleh Enzo Ferrari, dan makan di ruang makan tempat Enzo sendiri menyantap makanan pasca-balapan yang tak terhitung jumlahnya. Dindingnya dipenuhi foto-foto bersejarah Enzo, perayaan kemenangan, dan mobil-mobil itu sendiri. Seperti semua hal lain di Maranello, Cavallino adalah kuil bagi Ferrari.

Mungkin bagian paling menarik dari keseluruhan paket terjadi pada hari perlombaan. Anda akan mendapatkan tiket VIP untuk menonton GP Italia dan bahkan mendapatkan akses ke paddock balap Ferrari. Bagi penggemar Ferrari, atau bahkan penggemar F1 pada umumnya, itu adalah pengalaman sekali seumur hidup.

Lalu, bagaimana  memesannya? pengalaman ini sayangnya hanya tersedia untuk satu malam pada tanggal 19 Mei. Karena memang ditujukan secara spesial untuk  menyambut ajang balap FI di GP Italia.

Anda harus bertindak cepat jika ingin mendapat kesempatan menginap di Museum Ferrari:

Kapan Memesan: Permintaan pemesanan dibuka pada hari Senin, 6 Mei dan ditutup pada pukul 23:59 PT pada tanggal 8 Mei 2024.

Proses Pemesanan: Selama proses tersebut, Anda akan memilih tanggal, menambahkan tamu, dan menjawab pertanyaan tentang alasan Anda ingin pergi. Anda memerlukan akun Airbnb yang aktif dan aplikasi untuk berpartisipasi. Anda tidak akan dikenakan biaya apa pun untuk mengirimkan permintaan.

Proses Seleksi: Airbnb pertama-tama akan memilih tamu secara acak, lalu meninjau jawaban mereka untuk mengetahui perspektif unik dan koneksi ke ikon tersebut. Kemudian, tamu terpilih akan diundang untuk memesan. [wic/timBX]

Tags :

#
museum ferrari,
#
airbnb

X