MENU
icon label
image label
blacklogo

Kabar Terbaru dari Sekuel Keempat The Expendables

AUG 31, 2021@11:00 WIB | 239 Views

Pemeran untuk film The Expendables yang keempat akhirnya mulai terungkap, ini adalah film pertama dari franchise yang sarat dengan aksi yang memicu adrenalin bintang sejak The Expendables 3 (2014). The Hollywood Reporter mengatakan bahwa Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lungren, dan Randy Couture, yang muncul di tiga film pertama, akan kembali untuk sekuel keempat ini.

Kemudian pemeran baru yang sudah bergabung, adalah Tony Jaa, Megan Fox, dan Curtis "50 Cent" Jackson. Film The Expendables terbaru ini akan disutradarai oleh Scott Waugh, yang menyutradarai Act of Valor (2012) dan Need for Speed ​​(2014). Proses Produksi untuk The Expendables 4 dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober.

Seri The Expendables sebelumnya berfokus kepada membawa kembali binta-bintang film aksi yang terkenal pada tahun 80-an dan 90-an, kemudian menyatukan mereka di satu film aksi yang besar, namun sepertinya seri The Expendables yang keempat akan lebih berfokus kepada bintang yang lebih muda. Menurut THR, Statham akan menjadi leading role dalam film keempat ini, sementara Megan Fox yang akan mengisi leading role wanita.

Walaupun franchise tidak dikenal dengan plot yang dalam dan rumit, banyak yang memuji aksi yang sangat bombastis yang ditampilkan di ketiga film tersebut, walaupun semakin meningkatkan absurditas di setiap film, tetapi mereka tetap mendapatkan kesuksesan besar di box office. Setiap sekuel selalu memboyong bintang-bintang ikonik, seperti di The Expendables 2 yang menampilkan Chuck Norris, Jean-Claude Van Damme, Bruce Willis, dan Arnold Schwarzenegger , kemudian di film ketiga menampilkan Antonio Banderas, Wesley Snipes, Kelsey Grammer, Mel Gibson, dan Harrison Ford.

Rumor tentang The Expendables 4 sudah berlangsung selama bertahun-tahun, tetapi Stallone baru mengisyaratkan berjalannya proses produksi pada bulan ini, meskipun sebelumnya ada rumor yang mengatakan bahwa ia tidak akan kembali ke franchise tersebut. Film-film sebelumnya telah memasukkan nama-nama besar seperti Harrison Ford, Mel Gibson, Arnold Schwarzenegger, Terry Crews, Wesley Snipes, dan banyak lagi. Seperti yang diumumkan saat ini The Expendables 4 akan kedatangan beberapa bintang baru, walaupun ada rumor beberapa bintang di film kedua dan ketiga ada yang akan kembali bergabung dan ada juga yang tidak kembali ke franchise The Expendables.

Meskipun The Expendables 4 baru akan memulai proses syutingnya musim pada bulan Oktober, jika tidak ada halangan yang berarti. kita akan bisa menyaksikan sekuel keempat The Expendables di tahun 2022 atau tahun 2023 mengingat pandemi masih berlangsung. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the expandables,
#
the expandables 4,
#
rekomendasi film,
#
berita film