MENU
icon label
image label
blacklogo

Semua yang Perlu Diketahui dari Money Heist Season 5

SEP 03, 2021@14:00 WIB | 194 Views

Money Heist Season 5 akan kedatangan wajah-wajah baru, yang diumumkan beberapa waktu lalu menjelang pemutaran perdana musim ke 5. Money Heist, atau dikenal juga dengan La Casa De Papel, adalah drama kriminal yang awalnya dimulai sebagai serial terbatas yang hanya ditayangkan di negara Spanyol. Namun, Netflix memperoleh hak streaming untuk menayangkan serial ini pada tahun 2017 dan merilis setiap episodenya di seluruh dunia.

Serial ini mengisahkan tentang seorang dalang kriminal, The Professor, dan timnya yang terdiri dari delapan orang, yang akan mencoba untuk melakukan pencurian terbesar sepanjang sejarah. Serial ini menjadi salah satu serial Netflix yang paling sukses, berkat kesuksesan ini Netflix terus memperbarui serial dengan anggaran yang meningkat. Bagian pertama dari musim terakhir Money Heist akan tayang perdana pada 3 September.

Seperti dilansir Variety, Money Heist mengumumkan bahwa Miguel Angel Silvestre, Patrick Criado, dan José Manuel Sedar akan bergabung dengan para pemain untuk Money Heist Season 5. Dua dari anggota pemeran ini akan mengambil peran sebagai individu yang terikat erat dengan kehidupan dua karakter di Money Heist. Criado akan memerankan Rafael, putra Berlin (Pedro Alonso), dan Silvestre akan memerankan René, kekasih dari Tokyo (Ursula Corberó) yang terbunuh dalam perampokan. Sementara itu, Sedar akan bergabung sebagai Panglima Kopassus Sagasta.

Penambahan pemeran di Money Heist kemungkinan diperlukan karena akan mempersiapkan musim terakhir yang akan cukup epik. Musim terakhir dari Money Heist akan dirilis menjadi dua bagian dan akan berfokus kepada pertempuran terakhir antara kelompok pencuri dan pasukan militer Spanyol. Selain aksi yang intens, tampaknya season 5 juga akan mengeksplorasi beberapa situasi emosional yang intens, terutama saat Berlin dan Tokyo dihadapkan oleh individu yang menghantui dari masa lalu mereka.

Baik Rafael dan René kemungkinan akan mengungkapkan lebih banyak tentang latar belakang Berlin dan Tokyo, hal ini juga mungkin akan mengungkap alasan mengapa Corberó menangis saat syuting Money Heist season 5. Dengan aksi intens dan berbagai adegan yang berlatar di masa lalu, mungkin akan membuat Money Heist season 5 menjadi musim terbesar dan terpenting untuk serial ini. [era\timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
netflix,
#
money heist,
#
money heist season 5,
#
rekomendasi series,
#
berita series