MENU
icon label
image label
blacklogo

Serial TV Peacemaker akan Menjadi Sekuel dari The Suicide Squad

SEP 03, 2021@11:10 WIB | 377 Views

Serial tv Peacemaker (2022) garapan James Gunn akan bertindak sebagai sekuel tidak langsung dari debut DCEU baru-baru ini, The Suicide Squad (2021). John Cena akan kembali memerankan karakter Peacemaker pada serial HBO Max mendatang. Peacemaker memiliki alter ego bernama Christopher Smith, seorang pria yang ingin mencapai perdamaian dengan cara apa pun, bahkan jika itu termasuk membunuh siapa pun yang menghalangi jalannya.

Penonton pertama kali melihat Peacemaker sebagai bagian dari Task Force X kedua bentukan Amanda Waller saat mereka menyerbu pantai Corto Maltese. Di film The Suicide Squad karakter Cena digambarkan sebagai anggota tim yang tampaknya cerdas tetapi kejam, namun di sepanjang film akhirnya terungkap bahwa dia jauh lebih dari itu.

Dalam salah satu twist mengejutkan The Suicide Squad (*spoiler alert), ternyata Peacemaker memiliki misinya sendiri, yaitu untuk menghancurkan semua bukti Project Starfish dan keterlibatan AS di dalamnya, yang akhirnya membuat Rick Flag (Joel Kinnaman) terbunuh karena berselisih pendapat dengan Peacemaker, akhirnya Bloodsport (Idris Elba) menembakkan peluru yang bersarang ke leher Peacemaker. Adegan post-credit film The Suicide Squad mengungkapkan bahwa Peacemaker ternyata selamat, dan serial solo untuk Peacemaker akan mengambil setting setelah kejadian itu dan akan digabung dengan adegan masa lalu karakter Peacemaker

Menurut Gunn, serial tv Peacemaker akan berperan sebagai pseudo-sequel dari The Suicide Squad. Ketika ditanya apakah dia akan tertarik untuk mengarahkan sekuel The Suicide Squad, sutradara itu merespon dengan menjelaskan bahwa serial ini adalah sekuel film yang akan dibuat dengan caranya sendiri, Gunn tidak menjelaskan lebih lanjut tentang apa artinya ini.

Dengan The Suicide Squad yang sudah berperan sebagai gabungan sekuel dan reboot dari film Suicide Squad garapan David Ayer yang rilis pada tahun 2016. Masuk akal bagi Peacemaker untuk menjadi sekuel film tersebut, karena karakter Cena adalah salah satu dari sedikit penjahat yang masih hidup di akhir film tersebut. Bloodsport, Ratcatcher 2, King Shark, Harley Quinn, dan Weasel adalah anggota Task Force X yang juga berhasil keluar dari misi berbahaya tersebut hidup-hidup.

Mungkin saja salah satu dari mereka bisa muncul di serial tv Peacemaker. Dengan visi Gunn untuk DCEU yang menuai pujian dari berbagai pihak, meyakinkan untuk mengetahui bahwa Peacemaker akan berfungsi sebagai kelanjutan dari film tersebut, yang dapat meletakkan fondasi untuk sebuah franchise terbaru dengan cara yang menarik. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
hbo max,
#
peacemaker,
#
the suicide squad,
#
john cena,
#
rekomendasi series,
#
berita series