MENU
icon label
image label
blacklogo

Brand Clothing Terbaik Pria di 2021

MAR 01, 2021@15:00 WIB | 725 Views

Siapa bilang mode hanya untuk kaum hawa saja? Faktanya, pria juga membutuhkan sentuhan berkelas, manly, elegan dan berkharisma, yang terpancar lewat busana yang dikenakan.

Meski jadi kebutuhan, berkeliling di pusat perbelanjaan untuk mencari busana idaman bukanlah hal yang diinginkan oleh pria pada umumnya. Untuk membantu Anda menghemat waktu dan fokus pada kebutuhan, simak daftar 10 brand clothing terbaik di tahun ini.

Acne Studios

Terkenal sebagai pelopor pakaian pria siap pakai, Acne Studios adalah sumber terpercaya dan terbukti untuk mengisi lemari Anda dengan gaya dan investasi. Yang satu ini adalah pilihan tepat untuk kemeja berkancing, denim premium, dan outwear yang bertahan selama bertahun-tahun.

Banana Republic

Brand yang satu ini menawarkan pakaian kontemporer yang cerdas untuk berbagai situasi, mulai dari pakaian kerja hingga pernikahan. Deretan koleksi sepatunya adalah yang terbaik, karena Anda bisa menemukan sepatu oxford, pantofel dan sepatu kets.

Bottega Veneta

Berkat Direktur Kreatif Daniel Lee, bahan kulit tenun khas pembangkit tenaga listrik Italia telah kembali ke permukaan. Menghargai kebijaksanaan, kualitas, dan keahlian yang tak tertandingi sebagai nilai intinya, sepatu bot dan barang-barang kulit Bottega Veneta adalah pilihan yang tepat.

Carhartt WIP

Berawal dari pakaian kerja, perusahaan telah berkembang menjadi pembuat perlengkapan fungsional termasuk outwear, denim, tas dan aksesori. Merek dagang emas berbentuk C adalah indikator keandalan dan keren yang tak terbantahkan.

Champion

Beralih ke pakaian olahraga, Champion sudah tak diragukan lagi. Mempelopori teknologi kain tenun terbalik, mereka berhasil mencetak antrean pakaian klasik kasual seperti hoodies, tee, celana olahraga, kaus kaki dan pakaian dalam.

Levi’s

Denim produksi Levi adalah definisi tahan lama yang tak dapat disangkal. Koleksinya telah menjadi bahan pokok Amerika dan otentik.

Patagonia

Merk ini dikenal karena outwear berkualitas tinggi dan dedikasinya terhadap aktivis lingkungan, membuatnya melampaui pakaian olahraga. Produsen menggunakan proses cermat untuk perlengkapan tahan lama, baik untuk olahraga maupun rekreasi.

Saint Laurent

Mereka membuktikan investasi pakaian klasik akan terbayar. Selama bertahun-tahun, brand terus menetapkan standar untuk segala hal, mulai dari sepatu bot Chelsea hingga barang-barang kulit kecil.

Uniqlo

Pakaian kasual desainnya dikenal dirancang dengan baik dan hemat anggaran. Kaus dan sweater dasarnya adalah rekomendasi terbaik untuk pemakaian sehari-hari berkat teknologi Heattech dan AIRism yang menyerap kelembaban.

Moncler

Bergerak di lini mewah dan bergaya, merk ini terkenal karena jaket bulu angsa ikoniknya. Selama bertahun-tahun mereka mendorong batasan inovasi teknologi garmen dan kolaborasi merk yang menarik. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
brand clothing terbaik pria,
#
brand clothing terbaik pria 2021,
#
rekomendasi brand clothing,
#
gaya hidup