MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Campuran Margarita Terbaik Tahun 2021

FEB 07, 2021@15:00 WIB | 132 Views

Anda setuju kan? Jika Tequila adalah nektar para dewa, yang juga membuat kita merasa seperti dewa di keesokan hari sesudah mencecapnya di malam hari? Jika Anda penggemar tequila dan hanya membeli tequila terbaik, mengapa merusaknya dengan campuran margarita yang manis dan sub-par? Artinya, Anda menikmati koktail tequila yang enak.

Kita semua suka membuat minuman dari awal, tetapi terkadang malas membuatnya. Tapi setelah mencoba banyak mixer, kini ditemukan 5 margarita pra-campur terbaik yang dengan sempurna menyeimbangkan jeruk nipis dan pemanis untuk minuman yang sangat sederhana untuk dibuat dan lezat dinikmati setiap saat. Dari mixer bar yang dirancang industri hingga botol seharga $ 6,99 untuk Anda yang tinggal di Margaritaville.

Classic: Campuran Margarita Jeruk Nipis Organik Tres Agaves

Bersertifikat USDA organik, Tres Agaves sebagai merek tequila - hanya menggunakan nektar agave untuk mempermanis campuran margarita jeruk nipis yang telah dibuat sebelumnya. Keseimbangan antara agave asli dan jeruk nipis asli adalah kesempurnaan, dan hebatnya lagi, setiap porsi hanya memiliki kandungan 68 kalori. Rata-rata margarita dari bar lokal dapat memiliki 200+ kalori, sementara margarita 'kurus' dengan rasa palsu masih memiliki sekitar 115 kalori. Tres Agaves bukan untuk membuat margarita, tetapi rasa jeruk nipis yang segar cukup dicampur langsung dengan tequila, bisa jadi serasa meminum sebotol triple sec.

Bartender-Designed: Mary's Mixers Mary's Margarita

Didirikan oleh mantan manajer bar internasional, Greg Dorros, Mary's Margarita adalah label mixer kelahiran Oregon yang mendapatkan ketenaran karena campuran Bloody Mary pemenang penghargaan. Campuran Mary's Margarita adalah tambahan baru yang cocok. Organic Blue Agave adalah pemanis utama, dicampur dengan lima jenis jeruk organik termasuk jeruk nipis, jeruk nipis, mandarin, jeruk keprok, dan sesuatu yang disebut calamansi (jeruk nipis yang tumbuh sebagian besar di Filipina). Karena ramuan pra-campurnya adalah jus 78%, ini minuman terbaik untuk peminum margarita yang menyukai pengalaman asam dan menusuk pipi. Cobalah dengan koktail rum.

Best Value: Stirrings Simple Margarita

Jangan terpikat oleh campuran margarita botol plastik berwarna hijau neon seharga lima dolar di toko. Ini tidak akan terasa enak dan Anda akan terlihat seperti orang bodoh. Jika margarita bukan koktail pilihan, tetapi Anda perlu campuran yang cepat dan murah, dapatkan Margarita Stirrings Sederhana. Botol 24oz hanya $ 7 dan rasanya enak. Jika ingin menjadi sedikit mewah, cobalah Grab Stirrings Margarita Rimmer — hias pinggiran gelas marg Anda dengan campuran garam dan rempah-rempah.

(Anda juga dapat memasangkannya dengan salah satu tequilas murah terlezat di bawah $ 20.)

Most Fun: W&P Spicy Margarita Cocktail Syrup

Coba bermain layaknya ilmuwan margarita dengan menggunakan sirup margarita seperti W&P Spicy Margarita Cocktail Syrup. Campurkan sirup kental dan super ampuh yang terbuat dari jus jeruk nipis, gula tebu, dan rempah-rempah cabai, lalu cairkan W&P dengan air dan sirup sederhana.  Kemudian tuangkan tequila favorit Anda ke dalam gelas berisi es, tambahkan sedikit sirup W&P, sedikit jeruk nipis, air soda, sedikit bir, apa saja! Karena cita rasa margarita yang cemerlang meski dalam jumlah yang sedikit, maka sirup ini memberi Anda ruang untuk menjadi ahli campuran.

From a Celebrity: Taffer's Mixologist Margarita Mix

Saat mencoba membuat campuran margarita dari awal, dengarlah suara pakar bar - Jon Taffer, menjauhlah dari jeruk nipis dan tinggalkan campuran marg dengan sebotol Margarita Mix dari Taffer. Sebagai campuran utama yang dijual di Walmarts di seluruh negeri, Taffer's Margarita Mix terasa elegan, tidak menggunakan bahan pengawet atau bahan buatan, dan telah diuji oleh ikon Bar Rescue sendiri. Cobalah salah satu resepnya yang keren seperti Spicy Mango Margarita, yang dibuat bersama oleh ahli campuran terkenal Brian Van Flandern. [eli/asl/timBX]

Tags :

#
margarita terbaik,
#
margarita,
#
rekomendasi minuman