MENU
icon label
image label
blacklogo

Cherry Limeade, Rasa Terbaru SVEDKA Vodka yang Boleh Dicoba

MAY 25, 2021@17:30 WIB | 397 Views

Svedka Vodka hadir dengan rasa berbeda. Cherry limeade adalah salah satu rasa yang menandakan musim panas sudah dekat. Manis dan menyegarkan adalah rasa nostalgia yang menyenangkan yang sama nikmatnya untuk dicicipi seperti halnya saat dimakan. 

Kalau kita belum pernah mencicipi pai icebox cherry limeade klasik, kita akan melewatkan kebaikan yang creamy, dreamy, zesty yang menggabungkan bahan-bahan sederhana seperti gelatin ceri hitam, kulit jeruk nipis, dan topping kocok pilihan untuk membuat pie pink cantik rasanya ingin memadati wajah 

Jadi, tentu saja merupakan sesuatu yang sangat bersemangat untuk mencoba persembahan anggur libation musim panas SVEDKA Vodka. Terinspirasi oleh favorit air mancur soda kuno, SVEDKA baru saja memperkenalkan rasa terbarunya untuk bergabung dengan jajaran produk siap musim panasnya yang meliputi Blue Raspberry, Strawberry Lemonade, Mango Pineapple, Strawberry Guava, dan banyak lagi. Ketika mulai memasuki musim panas yang lebih sosial, semua orang mencari cara mudah untuk menikmati sinar matahari.

"Keluar dari musim dingin yang panjang dengan berada di dalam ruangan dan lebih dari setahun secara sosial jauh dari teman dan keluarga, kami ingin mengembangkan rasa yang mewujudkan esensi musim panas yang telah lama kami nantikan," kata Jaymie Schoenberg.

Wakil Presiden Senior Pemasaran Merek SVEDKA Vodka. "SVEDKA Cherry Limeade hanya itu - cara untuk mengubah pola pikir musim panas hanya dalam satu tegukan."

Isyarat SVEDKA Cherry Limeade! Vodka jeruk dan manis ini dapat dinikmati sendiri di atas bebatuan, dicampur dengan es untuk menghasilkan minuman beralkohol atau dalam berbagai koktail beraroma.

Beberapa tips menarik yang bisa BlackPals coba dengan vodka versi baru ini. 

Cherry on Top

- 2 bagian SVEDKA Cherry Limeade

- 4 bagian  Limeade

- 1/2 bagian grenadine

 - 2 potong jeruk nipis

- 2 buah ceri maraschino

Campur semua bahan dalam stoples dan aduk. Tambahkan es serut, peras air jeruk nipis dan hiasi dengan jeruk nipis dan ceri.

Daiquiri Beku Cherry Limeade

- 2 bagian SVEDKA Cherry Limeade

- 3 bagian Campuran Strawberry Daiquiri

- 1 potong jeruk nipis

- Gula

Beri gula pada tepi gelas badai dan campur bahan lainnya dengan es. Tuang ke dalam gelas berbingkai gula dan hiasi dengan jeruk nipis.

Cherry Limeade Mule

- 2 bagian SVEDKA Cherry Limeade

- 2 bagian bir jahe

- 1 potong jeruk nipis

- 4 buah ceri maraschino

Campur ceri dalam gelas kuno. Tambahkan SVEDKA Cherry Limeade dan bir jahe. Hiasi dengan irisan jeruk nipis dan ceri. [dev/asl/timBX]

Tags :

#
cherry limeade,
#
svedka vodka,
#
rekomendasi minuman