MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Pinot Noir Putih yang Perlu Anda Coba

APR 12, 2021@20:00 WIB | 154 Views

Meski Anda tidak tahu banyak tentang anggur, namun ini selalu saja menarik untuk dibahas.Mulai dari jenis, tempat berkembang, pengolahan, penyimpanan, hingga penyajian, yang menghasilkan minuman kaya rasa.

Salah satunya adalah pinot noir putih, minuman yang lebih kaya rasa bila dibandingkan dengan anggur putih. Itu karena minuman satu ini dibuat dengan anggur merah yang berasal dari Burgundy, memberikan banyak warna, tanin dan elemen struktural lain dengan rasa jus anggur yang cukup ringan.

Pinot noir putih bukanlah anggur termudah untuk ditemukan, sehingga membuat perburuan hampir sama menyenangkannya dengan pengalaman mencicipinya. Berikut beberapa rekomendasi pinot noir putih yang bisa Anda coba.

Amity Vineyards

Pilihan Oregon ini hadir dalam warna salmon yang indah dan kencang, tetapi tergulung merata berkat pendekatan baja tahan karat dan sejumput sisa gula. Ini menunjukkan rasa melon, lemon meringue, dan apel panggang.

J.K. Carriere Glass

Jim Prosser dari JK Carriere tahu banyak tentang membuat pinot putih berkat pengalamannya membuat banyak vintages, bersama dengan blanc de noirs tradisional yang indah. Seperti yang dikatakan pembuat anggur berpengalaman, ini adalah sampanye tanpa gelembung yang wajib dinikmati.

Left Coast Cellars

Ini adalah anggota dari AVA terbaru Lembah Willamette, Koridor Van Duzer, yang ramah lingkungan. Minuman ini dideskripsikan sebagai pinot noir putih yag halus dan padat dengan rasa.

Weingut Martin Tesch Spatburgunder Blanc de Noir

Versi Jerman ini menyenangkan untuk diseruput, seperti halnya berteriak dari puncak gunung, dengan gaya alpine yang sebenarnya. Pinot anggur ini memberikan salah satu penawaran terbaik dalam kategori yang relatif langka.

Boeger Winery

Boeger dari California ini sudah lama bergelut dengan permainan pinot putih. Selesai barel dan tua di atas lumpur, minuman ini dibuat dari tanaman bertubuh penuh, sambil mempertahankan keasaman yang bagus dan kemahiran tertentu.

Anthony Nappa

Versi produsen New York, Anthony Nappa ini memiliki semua buah beri yang Anda harapkan dari pinot tradisional, ditambah kekayaan halus dan asam yang ramah. Cobalah minuman ini dengan beberapa halibut segar, yang dijamin sangat nikmat. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
pinot noir putih,
#
rekomendasi pinot noir putih,
#
macam macam pinot noir putih,
#
rekomendasi minuman