MENU
icon label
image label
blacklogo

Tips Memilih Antara Samsung Galaxy S10, S10+, atau S10 E

MAR 04, 2019@18:07 WIB | 0 Views

Bahasan ini adalah tentang apa saja yang perlu Anda ketahui untuk menemukan seri Samsung Galaxy S10 yang tepat untuk Anda.

Samsung tetap meneruskan tradisinya yang merilis dua smartphone Galaxy S unggulan secara bersamaan setiap tahun, tetapi pada tahun 2019 ini, kami mendapatkan tiga: Galaxy S10, S10 +, dan S10E.

Bagaimana seharusnya konsumen memahami spesifikasi seri S10 dan menemukan opsi terbaik bagi kebutuhan atau selera mereka? Yang paling penting untuk diketahui adalah bahwa semua ponsel ini sangat mirip saat dirilis. Membeli Galaxy S10 E seharga 750 dollar tidak berarti Anda mengorbankan salah satu peningkatan penting dan peningkatan perangkat keras. Tetapi ada manfaatnya juga jika membelanjakan 1.000 dollar untuk Samsung Galaxy S10 +.

Pilih Galaxy S10 Jika Anda Ingin Miliki Spesifikasi Mumpuni dengan Budget Sedang

Samsung Galaxy S10 memiliki semua teknologi terbaru yang ada dengan harga cukup terjangkau dibandingkan seri +. Didukung oleh prosesor Snapdragon 855 generasi terbaru. Layarnya adalah panel OLED terbaik Samsung, dan sistem kamera mencakup trio kamera belakang yang pada dasarnya menempatkan seluruh kit lensa pada ponsel Anda, termasuk lensa telefoto / potret.

Ada juga sensor sidik jari ultrasonik yang terpasang pada layar, yang diklaim akan lebih akurat daripada sensor sidik jari dalam-layar optik yang telah kita lihat dari One+ dan lainnya. Layarnya lebih kecil dari S10 +, tetapi memiliki resolusi dan kualitas keseluruhan yang sama.

Pilih Galaxy S10 + Jika Anda Ingin Layar Besar dan Terbaik

Samsung S10 + memiliki layar lebih besar, baterai lebih besar, dan dapat dikonfigurasikan dengan lebih banyak penyimpanan dan RAM daripada S10. Anda dapat membelinya dengan penyimpanan hingga 1TB dan RAM 12GB, yang akan membuat ponsel siap untuk digunakan pada tahun-tahun mendatang.

Pilih Galaxy S10E Jika Anda Ingin Harga Terjangkau dan Variasi Warna

Sebagai ponsel paling terjangkau di jajaran baru Samsung, Galaxy S10E masih menawarkan banyak hal terbaik lainnya, seperti prosesor Snapdragon 855 yang sama dengan S10 dan S10 +.

Model dasar memiliki RAM 6GB, tetapi Anda bisa mendapatkan 8GB sebagai opsi lainnya. Layar 5,8 inci adalah yang terkecil di antaranya, namun lebih mudah untuk mengelola dengan satu tangan. Layarnya datar, tidak seperti S10 melengkung dan S10 + namun tidak mengurangi kualitas layar OLED-nya.

Apple menggunakan LCD beresolusi rendah (tapi masih berkualitas tinggi) untuk iPhone XR, tapi kami pikir Samsung Galaxy S10 E mungkin telah mengalahkan XR dalam kategori ini.

Sumber dan foto: Berbagai sumber

Tags :

#
samsung,
#
galaxy s10