MENU
icon label
image label
blacklogo

Google Pixel 4 Disebut akan Tampilkan Layar dengan 90Hz ‘Smooth Display’

AUG 08, 2019@14:45 WIB | 120 Views

9to5Google melaporkan bahwa ia memiliki "sumber tepercaya" yang telah menyediakan banyak informasi tentang spesifikasi perangkat Google Pixel 4. Secara khusus, ia melaporkan beberapa detail tentang layar dan RAM yang memberi sedikit harapan baik kepada pengguna yang menunggu Google untuk merilis perangkat yang benar-benar top-tier. Meskipun setiap ponsel Pixel sudah cukup bagus dalam hal kualitas, perusahaan ini tetap berjuang dalam persaingan yang sangat ketat dengan produk premium dari Samsung (atau Apple).

Dilaporkan, Pixel 4 XL 5,7 inci dan 6,3 inci Pixel 4 akan menampilkan layar dengan kecepatan refresh 90Hz yang akan diberi merk ‘Smooth Display’. Kami melihat hanya ada segelintir ponsel dengan kecepatan refresh yang tinggi, seperti smartphone OnePlus 7 Pro. Dan perangkat itu memang mengesankan. Menggulir pada layar perangkat OnePlus 7 Pro terasa lebih halus, tetapi tentunya dengan kelebihan itu membutuhkan daya dari masa pakai baterai.

Pengguna berharap Google dapat memastikan bahwa dengan Smooth Display pada perangkat smartphone Pixel 4 tak akan memengaruhi daya tahan baterai. Dikabarkan baterai pada Pixel 4 ini berdaya 2,800 mAh dan 3,700 mAh.

Kami sudah mengetahui bahwa akan ada dua kamera di bagian belakang bodi Google Pixel 4, tetapi kabarnya ada lebih banyak detail yang tersedia, yakni satu akan menjadi kamera 12 megapixel dan yang lain akan menjadi lensa telefoto 16 megapixel. Google bahkan mungkin “mengembangkan lampiran seperti kamera DSLR,” kata 9to5Google.

Ponsel Google yang akan datang ini tentu saja akan menggunakan prosesor Snapdragon 855, sama seperti setiap perangkat Android andalan lainnya tahun ini. Namun, dilaporkan perangkat yang akan datang ini memiliki 6GB RAM, sebuah spesifikasi penting mengingat betapa buruknya manajemen memori Pixel 3.

Google sendiri telah memberi bocoran tentang fitur-fitur perangkat Pixel 4-nya sendiri sebelum peluncuran. Yang mana itu telah memamerkan kamera ganda dan telah membuat semua orang tahu Pixel 4 akan menampilkan penguncian wajah dan chip radar yang dapat mendeteksi ketika ponsel mendekati wajah.

9to5 Google mematok tanggal 4 Oktober sebagai prediksi tanggal peluncuran untuk Google Pixel 4, cukup sesuai harapan. Kita tunggu saja ya.[inn/hsn/timBX]

Tags :

#
google pixel 4,
#
smartphone baru,
#
smooth display