MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Smartphone Dengan Harga Dibawah 500 USD (Part 2)

NOV 04, 2020@18:30 WIB | 133 Views

Perangkat smartphone kini menjadi suatu kebutuhan yang penting dalam keseharian. Maka tak heran, sudah ada banyak jenis smartphone di pasaran dengan berbagai spesifikasi dan harga. Sekarang ini, Anda bisa mendapatkan smartphone terbaik dari beberapa kinerja apik dan fitur andalannya dengan harga dibawah 500 USD. Berikut ini lanjutan daftar rekomendasi smartphone sebelumnya

Samsung Galaxy A51
Ponsel Android Samsung Galaxy A51 ini seharga USD$ 399, yang mungkin menjadi salah satu ponsel terlaris tahun 2020 ini. Ini menawarkan layar besar, daya tahan baterai yang baik, dan kamera yang bagus. Layar OLED 6,5 inci pada A51 cerah dan tajam. Kualitas bodinya bagus dan sporty dengan dukungan jack headphone dan penyimpanan 128GB serta baterai 4.000 mAh. Kamera-nya bagus, namun tidak bisa mengalahkan Pixel 4A untuk segi kualitas, tetapi opsi lensa yang berbeda mungkin lebih menyenangkan bagi Anda.

Samsung baru-baru ini berkomitmen untuk menyediakan A51 dengan tiga generasi pembaruan perangkat lunak Android, yang menyertakan beberapa fitur dukungan terbaik. Secara keseluruhan, apa yang A51 berikan untuk anda adalah layar besar yang sangat indah. Jika itu adalah prioritas tertinggi Anda, maka Samsung Galaxy A51 adalah pilihan yang tepat.

Google Pixel 4A 5G
Ini merupakan smartphone terbaik di bawah 5 juta rupiah untuk anda yang merasa benar-benar mampu memaksimalkan manfaat dari teknologi 5G. Ponsel seharga USD$ 499 ini sangat bagus, karena dibekali kamera diam yang hebat, masa pakai baterai yang solid, dan perangkat lunak Google yang bersih serta menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 765G, yang lebih cepat daripada Pixel 4A.

Layar cerahnya seukuran 6,2 inci secara diagonal. Google memilih ukuran ini bukan untuk memberi Anda layar yang lebih besar, tetapi karena dibutuhkan ruang ekstra untuk menampung semua komponen dan antena yang diperlukan untuk 5G. Ini juga memiliki sistem kamera yang sedikit lebih baik dibandingkan dengan Pixel 4A. Pada bagian belakang plastik bodynya dilengkapi dengan sensor sidik jari dan jack headphon juga menyertakan beberapa sentuhan Google yang bagus seperti perekam suara yang secara otomatis membuat transkripsi saat direkam.

Moto G Power
Smartphone besutan Motorola ini seharga USD$ 249. Ponsel ini menawarkan baterai 5.000 mAh hingga ini pilihan terbaik jika anda benar-benar membutuhkan ponsel yang tahan lama. Selain itu, layar FHD + 6,4 inci yang cukup bagus juga dibekali penyimpanan 64GB dan RAM 4GB serta dukungan prosesor Snapdragon 665, yang akan cukup untuk menjalankan aplikasi apa pun yang diinginkan.

Di sisi kamera, Moto G Power mempertahankan tren sensor utama, ultrawide, dan makro di bagian belakang. Sensor utama adalah 16 megapiksel dan berkinerja jauh lebih baik daripada yang diharapkan oleh ponsel di sekitaran harga USD$ 250. Ya, ini menawarkan peningkatan kualitas gambar yang besar dan juga bisa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik dengan menyediakan ekosistem perangkat lunak aplikasi yang kompatibel untuk stylus-nya. [inn/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
smartphone,
#
samsung galaxy a51,
#
google pixel 4a 5g,
#
moto g power,
#
android,
#
apple