MENU
icon label
image label
blacklogo

Tiga Konsep Jadi Satu di Baxter Smith

MAY 04, 2018@11:30 WIB | 182 Views

 (Salah satu spot di Baxter Smith)

Lazimnya, sebuah kafe atau restoran hanya fokus pada satu konsep. Tak ingin terbawa arus, ada sebuah restoran di kawasan Jakarta Selatan yang menggabungkan tiga konsep menjadi satu. Restoran tersebut bernama Baxter Smith, yang tepatnya berada di Jl. Suryo No. 28, Senopati, Jakarta Selatan.

Restoran ini memiliki tiga lantai, di mana setiap lantainya memberikan konsep dan suasana yang berbeda. Konsep yang ada di lantai satu adalah restoran seperti pada umumnya.

 (Bagian dalam Baxter Smith)

Di lantai satu ini, kita bisa menikmati hidangan ala Eropa dan Asia dengan ditemani aneka pilihan minuman seperti kopi, teh, mocktail, jus, milkshake, smoothies, bir, hingga wine.

Jika Anda ingin minum minuman beralkohol, maka Anda harus naik ke lantai dua, tepatnya di area lounge. Area ini mengambil tema kapal Zeppelin abad 19. Di tengah lounge ada bar yang menyajikan cocktail, spirit, cider, bir, wine, cognac, whiskey, dan juga brandy.

 (Salah satu makanan di Baxter Smith)

Beranjak ke lantai tiga yang merupakan posisi teratas di Baxter Smith, ada area roofbar yang merupakan spot yang paling pas untuk menikmati pemandangan gedung pencakar langit ibu kota. Sore hari menjelang malam merupakan waktu yang pas bersantai di roofbar Baxter Smith. [APSG/timBX]

Tags :

#
baxter smith,
#
restoran,
#
restoran jakarta,
#
black spot