MENU
icon label
image label
blacklogo

Masuk ke Star Wars Land Tak Perlu Reservasi Lagi, Tapi...

JUN 24, 2019@13:16 WIB | 186 Views

Mulai 24 Juni, para pengunjung Disneyland akhirnya dapat masuk ke Star Wars: Galaxy's Edge tanpa reservasi tapi ada beberapa syarat.

Dikutip dari laman Travel and Leisure, pengunjung Disneyand diperbolehkan masuk sesuai kapasitasnya sampai tidak ada lagi ruang untuk berdiri. Disneyland juga menggunakan antrean virtual yang bisa mendaftarkan kelompok pengunjung mana yang bisa 'boarding' ke wahana ini selanjutnya.

Kelompok boarding akan ditentukan setiap 2 jam sekali jadi jika belum dapat jatah 'boarding' bisa berkeliling dulu selama waktu menunggu.

Namun, Blackpals masih perlu reservasi jika ingin menikmati pengalaman Star Wars paling populer di Disneyland yaitu akses ke bar intergalaksi dan perang lightsaber di hari yang sama. Wahana ini tersedia sejak jam 7 pagi.

Setiap hari mulai jam 7 pagi, pengunjung bisa reservasi di hari yang sama untuk mengunjungi Workshop Oga Cantina dan Savi di Disneyland app meski mereka belum memasuki Disneyland. Wahana Star Wars dengan tema cantina ini dikenai biaya USD 10 per orang sementara untuk pertunjukan lightsaber biayanya USD 199.

Sebagai informasi, Disney telah membuka taman wisata tema baru ini akan dibuka pada 31 Mei 2019 di Disneyland California dan pada 29 Agustus 2019 di Disney's Hollywood Studios di Florida.

Dikutip dari website resmi Disney, pihak pengelola menjanjikan pengunjung akan mendapatkan pengalaman seakan berada di planet Batuu. Ada pula wahana yang akan membawa pengunjung mengendarai Millenium Falcon dan bertempur dengan First Order. Selain itu, pihak Disney juga mengungkapkan nama desa yang akan dikunjungi pengunjung di Batuu, disebut dengan desa Black Spire Outpost. Desa ini disebut menarik kunjungan karakter-karakter "jahat" yang terkenal.

Tak hanya taman ala film Star Wars, di taman ini pengunjung juga dapat membeli berbagai macam souvenir dan es krim ala luar angkasa. Di taman ini pengunjung juga akan dapat menyaksikan sebuah menara hitam besar yang terletak di tengah area taman Star Wars.

Tags :

#
star wars land,
#
disneyland,
#
spot wisata,
#
black spot