MENU
icon label
image label
blacklogo

Nuansa Rumah London di Trafique Coffee

APR 24, 2018@11:30 WIB | 189 Views

 (Tampak luar Trafique Coffee)

Kafe atau restoran yang mengusung konsep Eropa memang banyak peminatnya. Maka itu, tidak sulit bagi kita untuk menemui kafe atau restoran dengan nuansa Eropa yang kental.

Jika Anda adalah salah satu orang yang menyukai kafe atau restoran bernuansa Eropa, maka Anda harus mengunjungi Trafique Coffee yang berada di Jalan Hang Tuah Raya No. 9, Jakarta Selatan.

 (Bagian dalam Trafique Coffee)

Ini adalah sebuah coffee shop yang mengusung gaya rumah-rumah di London. Diperlukan kejelian untuk menemui Trafique Coffee, karena tempat ini tidak menampilkan plang. 

Sebagai gantinya, Trafique Coffee lebih menonjolkan pintu warna kuning warisan Yellow Truck Coffee, sister company Trafique yang pernah bermukim di situ sebelumnya, dan bangunan berbata putih seperti rumah-rumah di London.

Sesuai dengan namanya, ada lampu lalu lintas di dalam ruangan. Selain itu ruangannya juga penuh sentuhan pop art dan peralatan bergaya vintage, seperti brewer jaman dulu.

 (Salah satu menu andalan di Trafique Coffee)

Kalau Anda ingin makan di sini, maka Anda perlu mencoba menu andalannya, yakni oxtail cream soup yang disajikan dengan kuah creamy.

Sementara untuk kopinya, yang wajib dicoba adalah esprsso yang dinamai spresso. Ini adalah espresso yang dipadukan dengan sprite. Untuk rasanya, sudah pasti tak tertandingi segarnya. [APSG/timBX]

Tags :

#
coffee shop,
#
coffee shop jakarta,
#
trafique coffee,
#
black spot