MENU
icon label
image label
blacklogo

Bermvda Coffee, Kafe yang Terinspirasi dari Segitiga Bermuda

AUG 23, 2018@11:30 WIB | 460 Views

 (Logo Bermvda Coffee)

Siapa yang tidak tahu Segitiga Bermuda? Banyak hal diluar nalar yang sering terjadi di lokasi ini. Oleh karena itu, Segitiga Bermuda selalu menarik untuk menjadi bahan perbincangan, khususnya bagi mereka yang memang tertarik dengan dunia mistis.

Di sisi lain, Segitiga Bermuda yang fenomenal ini malah jadi inspirasi sebuah kafe. Di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, ada sebuah kafe dengan nama Bermvda. Kafe ini sendiri memang memiliki konsep yang berbeda, mulai dari tampilan desain hingga interiornya yang unik dan menarik.

Di segi makanan dan minuman, dari beberapa menu yang ditawarkan terutama kopi, ada sebuah hal yang unik, yaitu bijinya mempunyai bentuk segitiga. Kemudian, waffle yang menjadi ciri khas dari kafe ini juga memiliki logo segitiga Bermuda di atasnya.

 (Interior Bermvda Coffee)

Bukan cuma itu, kafe ini juga punya suasana yang nyaman. Interiornya yang artistik membuatnya cocok untuk Anda yang gemar upload foto di Instagram. Selain kopi, Bermvda Coffee juga punya banyak menu menarik lainnya.

Beberapa menu yang wajib untuk dicoba ada Bermvda Coffee adalah Caramel Avocado (Rp 55 ribu), Tiff’ I Miss U Espresso (Rp 40 ribu), Coffee Latte (Rp 35 ribu), dan Shake It Off-O-Maltine (Rp 65 ribu). [APSG/timBX]

Tags :

#
bermvda coffee,
#
coffee shop,
#
coffee shop jakarta,
#
black spot