MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Ducati Yakin Redding Akan Bersinar Bersama Pramac

SEP 27, 2015@14:57 WIB | 636 Views

Pebalap tim Marc VDS Honda Scott Redding dipastikan akan bergabung dengan tim Pramac Ducati mulai musim depan. Kepindahan pebalap Inggris tersebut diyakini akan dapat memuaskan ekspektasi Ducati terhadapnya.

David Tardozzi selaku Manager tim Ducati mengatakan bahwa dirinya yakin mampu bersaing dan memberikan kontribusi positif pada tim asal Italia tersebut. Mantan pebalap Superbike tersebut yakin bahwa Redding tidak akan jauh-jauh dari para pebalap pabrikan.

"Kami pikir Scott tidak tampil maksimal musim ini. kami tidak mengetahui alasannya secara jelas, apakah itu kendala teknis, dimana banyak faktor yang dapat menyebabkan masalah dari sana. Sejujurnya kami tidak tahu apa yang terjadi di garasinya. Kami masih percaya bahwa dirinya adalah pebalap yang cepat dan kami akan membantunya untuk bersaing," ujar Tardozzi seperti dikutip Crash.

Redding memilih hijrah ke Pramac Ducati setelah semusim bersama Marc VDS dan musim sebelumnya bersama Gresini. Redding mendapat kontrak semusim bersama Pramac Ducati dengan opsi promosi ke tim pabrikan jika dirinya mampu berprestasi musim depan dengan Desmosedici. [dw/timBX]

Tags :

#
tim Marc VDS Honda Scott Redding
#
tim Ducati
#
MotoGP
#
Ducati