MENU
icon label
image label
blacklogo

Jack Miller Bawa Motornya ke Salt Lake Jelang GP Argentina

APR 19, 2015@15:00 WIB | 622 Views

Pebalap rookie MotoGP Jack Miller menjadi orang pertama yang menunggangi mesin MotoGP ke Salt Lake di Argentina jelang balapan hari Minggu di sirkuit Termas de Rio Hondo. Pebalap tim CWM LCR Honda tersebut berkendara di padang garam yang terletak di wilayah Salinas Grandes di propinsi Jujuy.

Terletak di sebelah utara Argentina, Salt Lake Salinas Grandes berada pada ketinggian 3.500 meter diatas permukaan laut. Kawasan ini terbentang lebih dari 6000 kilometer persegi. Kawasan tersebut memang kerap digunakan orang-orang untuk mengukur kecepatan mesin kendaraan baik roda dua maupun roda empat. Namun baru kali ini digunakan untuk mengetes mesin MotoGP.

"Ini adalah pengalaman sekali seumur hidup dimana menunggangi motor hingga ke daerah pegunungan dan merasakan salt lake seperti ini. Ini sangat keren," kata pebalap asal Australia tersebut. "Kami bersenang-senang diatas motor CWM LCR Honda, tapi akhir pekan ini adalah waktunya kembali ke MotoGP."

Pebalap fenomenal satu ini baru mendapatkan poin perdananya pada GP Texas dengan finis ditempat ke 14. Pebalap muda ini melewati kelas Moto2 setelah menjadi runner up di kelas Moto3 akhir tahun lalu. Hingga dua balapan MotoGP berlangsung, ia masih kesulitan beradaptasi dengan tenaga motor MotoGP yang sangat besar. Untuk melihat aksi Miller di Salt Lake Salinas Grandes [klik disini]. [dw/timBX]

Tags :

#
Jack Miller
#
MotoGP 2015
#
MotoGP
#
Tim CWM LCR Honda