MENU
icon label
image label
blacklogo

Ford Mustang 735bhp : Rocket Pembunuh

JUL 06, 2015@17:00 WIB | 6,459 Views

Berikut ini adalah versi produksi pertama dari Mustang yang diklaim mampu menghasilkan tenaga lebih dari Lamborghini Huracan dan Aventador SV, dan punya julukan sebagai "Rocket Pembunuh".

Ford Mustang 735bhp : Rocket pembunuh

Mobil ini dibangun atas gagasan dari Galpin Auto Sports tuning, tangan kanan terpercaya dari Ford Dealer di AS, yang dirancang oleh Henrik Fisker, orang yang sama yang melakukan konsep pada mobil Aston DB9, BMW Z8 dan Karma, yang dibangun bersamaan dengan GFMI Logam perajin dan pertama kali diperkenalkan ke dunia pada tahun lalu Los Angeles Motor Show.

 Ford Mustang 735bhp : Rocket pembunuh

Dari standar 5.0-liter, Ford Mustang ini memakai Whipple supercharger yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 725bhp, lompatan tenaga cukup signifikan dari 418bhp yang ada pada mobil standar.

Ford Mustang 735bhp : Rocket pembunuh

Dengan bodikit hitam gelap beraroma Batman dan terlihat facelift minor. Ada lampu baru, splitter depan serat karbon dan rocker panel, diffuser belakang nampak lebih agresif. Kemudian velg bertema siluman dengan lingkar diameter 20 inch berwarna hitam, makin menambah sangar penampilan. Sistem pembuangan juga baru melalui Magnaflow, bersama-sama dengan componentry suspensi dari Steeda. [yus/timBX]

Tags :

#
Ford Mustang
#
Lamborghini Huracan
#
Aventador SV
#
Ford
#
Modifikasi