MENU
icon label
image label
blacklogo

Folger: Miller Adalah Binatang Buas

DEC 29, 2014@11:54 WIB | 525 Views

Jonas Folger adalah pebalap Moto2 yang merupakan teman baik pebalap MotoGP Jack Miller, keduanya bahkan sering berlatih bersama. Folger menyebut sahabatnya tersebut dengan perumpamaan seperti binatang buas karena sifatnya yang pemberani dan tidak mempunyai rasa takut akan apapun.

Miller masih ramai menjadi perbincangan khalayak ramai, keputusannya untuk melewatkan kelas Moto2 dari Moto3 dianggap sebagai keputusan yang salah. Publik sangat menantikan peforma dari pebalap Australia tersebut, terlebih saat dirinya menjalani sesi latihan resmi yang dilakukan di Valencia. Sayangnya pebalap 19 tahun tersebut terjatuh pada hari ketiga latihan, catatan waktu terbaiknya adalah 2 menit 1 detik. Catatan waktu tersebut masih kalah jauh dengan milik Marc Marquez yang mencatat waktu tercepat 1 menit 59 detik.

"saya tinggal tidak jauh dengan Jack dan kita sering berlatih bersama-sama. Dia adalah pebalap yang pemberani, dia adalah binatang buas yang tidak kenal takut. Tidak peduli naik sepeda motor apa, yang dia tahu adalah memelintir gas. Jack tidak berjalan selangkah demi selangkah, namun ia langsung tancap gas sampai batas akhir dirinya," kata Folger.[dw/timBX]

Tags :

#
Jonas Folger
#
Jack Miller
#
Moto2
#
Moto3
#
MotoGP