MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Scrambler Terpilih Sebagai The Most Beautiful Bike

NOV 12, 2014@09:00 WIB | 1,139 Views

Ducati Scrambler terpilih sebagai The Most Beautiful Bike selama berlangsungnya pameran EICMA 2014 di Milan. Ducati Scrambler berhasil memukau lebih dari 10.000 pengunjung pameran motor tersebut. Penghargaan atas Ducati Scrambler ini diberikan oleh majalah otomotif Italia "Motociclismo". Majalah itu tiap tahunnya mengadakan survei kepada para pengunjung gelaran EICMA untuk memilih motor favorit mereka. Survei juga dilakukan melalui website majalah tersebut.

Ducati Scrambler dipilih oleh 43% dari total responden yang mengikuti survei. Motor bergaya cafe racer itu dinilai mampu mempertahankan citra Ducati sebagai merk sepeda motor dunia namun dengan nuansa yang berbeda. Selain itu Scrambler juga dinilai bisa digunakan oleh siapa saja tanpa melihat gender dan usia.

Para pemilih juga mengungkapkan jika mereka menyukai Ducati Scrambler karena mesin yang diusungnya cukup bertenaga, yakni 803cc dengan daya 75 hp. Desainnya minimalis tapi stylish. Mengusung tema retro namun masih ada sentuhan modern kontemporer. Motor ini pun dinilai masih nyaman untuk penggunana sehari-hari atau sekedar cruising di akhir pekan. [Pra/timBX]

Tags :

#
Ducati Scrambler
#
The Most Beautiful Bike
#
EICMA 2014