MENU
icon label
image label
blacklogo

Balapan Terakhir Crutchlow Bersama Ducati

NOV 05, 2014@16:00 WIB | 716 Views

Musim 2014 adalah musim balap terakhir Cal Crutchlow bersama Ducati, dan pada seri Valencia akhir pekan ini ia akan menjalani balapan terakhir dengan motor Desmosedici. Pebalap asal Inggris ini bergabung dengan pabrikan motor asal Italia setelah dirinya masuk kedalam lima besar pebalap MotoGP dan meraih empat podium. Crutchlow yang saat itu tergabung dalam tim Yamaha Tech 3 juga meraih poin tertinggi diantara para pebalap tim satelit lainnya.

Seperti pebalap lainnya yang juga gagal bersinar bersama Ducati, ia merasa tidak nyaman dengan motor tunggangannya khususnya tahun ini. Dan hal itulah yang menjadi faktor utama dirinya untuk memutuskan pindah ke tim Honda LCR pada musim depan. Namun musim ini tidak sepenuhnya buruk bagi Crutchlow, meskipun dirinya tidak mendapat jatah mesin baru (GP14.2) seperti Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

Prestasi Cruthlow mulai bersinar sejak GP Aragon, dimana ia meraih podium pertamanya musim balap 2014.

"Saya merasa jauh lebih percaya diri diatas motor sejak Aragon, kita telah benar-benar menemukan peforma terbaik kami kembali, jadi kami perlu menyikapi seri Valencia dengan positif. Balapan ini adalah merupakan yang terakhir bagi saya bersama tim Ducati maka saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka untuk musim ini, saya akan sangat merindukan mereka. Mereka bekerja keras sepanjang tahun dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik pada balapan terakhir untuk memberikan hasil terbaik," kata Crutchlow.[Dw/TimBX]

Tags :

#
Cal Crutchlow
#
Ducati
#
Yamaha Tech 3
#
Tim Yamaha Tech 3
#
MotoGP
#
Honda LCR
#
Andrea Dovizioso
#
Andrea Iannone