STAY CONNECTED
STAY CONNECTED
MEMBER SIGN IN
OR SIGN IN WITH
 
Forgot your password?   |   Not a member? Register here

Toshiba Satellite C40D Tingkatkan Performa Dengan AMD A4 Quad-Core

 Kamis, 1 Januari 1970

Untuk menguatkan kembali posisinya dijajaran kartu grafis dunia, hari ini (8/7) AMD kembali merilis produknya dalam balutan Notebook PC Toshiba Satellite C40D.

Notebook PC keluaran Toshiba tersebut merupakan jajaran Notebook PC pertama di Indonesia yang menggunakan prosesor AMD A4 Quad-Core Accelerated Processing Unit (APU) yang telah terintegrasi dengan kartu grafis AMD Radeon™ HD.

Penawaran dari kolaborasi tersebut tentunya dapat dijadikan salah satu solusi ideal untuk menjawab kebutuhan pasar akan notebook modern yang bertenaga, grafis yang kaya serta diperkuat dengan ragam teknologi eksklusif terkini untuk memberikan pengalaman baru dalam hal produktivitas, grafis, dan juga hiburan terbaik bagi para pengguna.

“Seluruh produk APU dari AMD didesain untuk memberikan pengalaman kegiatan komputasi terbaik yang paling dibutuhkan pengguna saat ini.” kata Jenny Susanto, Country Manager AMD Indonesia.

Walaupun dirancang untuk kelas entry level, namun dalam marketnya Toshiba tidak segan-segan dalam membenamkan spek dan kualitas terbaiknya, seperti, layar selebar 14.0 HD 200nits Clear Super View LED Backlit display, teknologi Toshiba Audio Enhancement V2 Technology dan juga dukungan Hard disk drive berkapasitas 500G (SATA5400) dengan desain shock absorber untuk memberikan perlindungan yang lebih baik dan meningkatkan daya tahan.

Menurut pihak Toshiba, Notebook PC Satellite C40D ini akan segera tersedia di pasar Indonesia pada pertengahan Juli 2013 dengan harga USD 439.[mir/timBX]

Comments