MENU
icon label
image label
blacklogo

Apple Gelar Acara Virtual 15 September Seputar Dua Hal Ini

SEP 09, 2020@18:00 WIB | 113 Views

Beberapa hari lalu, tersiar kabar Apple mungkin mengumumkan acara virtual minggu ini. Ternyata rumor tersebut benar karena di halaman YouTube Apple, perusahaan telah memutar video untuk ditayangkan pada tanggal 15 September mendatang yang diberi judul "Waktu berlalu". Namun, sebelum Anda terlalu bersemangat menyambutnya, ini bukan untuk iPhone 12.

Sebelumnya, dalam tweet dari Bloomberg Mark Gurman, disebutkan acara ini tidak akan difokuskan pada iPhone 12. Sebaliknya, Apple akan mengumumkan iPad baru dan juga Apple Watch Series 6. Seperti yang dirumorkan, ini masuk akal karena jika Apple mengumumkan semua produk mereka selama acara iPhone, itu akan menjadi terlalu banyak hal untuk dibahas.

Ditambah ada kemungkinan bahwa beberapa pengumuman juga dapat mengalihkan perhatian dari iPhone 12. Tentu saja, semua ini belum dapat dikonfirmasi, tetapi tidak mengejutkan jika itu benar. Saat ini, kepercayaan populer adalah bahwa iPhone 12 kemungkinan besar akan diumumkan pada paruh kedua bulan Oktober.

Bagaimanapun, kita hanya perlu menunggu hingga minggu depan untuk detail resminya. Jadi ingatlah untuk menandai tanggal tersebut di kalender Anda dan pastikan untuk memeriksa informasinya kembali, hari Selasa depan untuk pembaruan lebih lanjut.  [eli/asl/timBX]

Tags :

#
apple,
#
ipad,
#
apple watch series 6,
#
iphone 12