MENU
icon label
image label
blacklogo

5 Ponsel Dengan Desain Paling Nyeleneh

FEB 22, 2022@14:50 WIB | 275 Views

Selama bertahun-tahun, kita sudah diperlihatkan beragam desain ponsel yang unik, luar biasa, dan inovatif dari beragam pabrikan ponsel. Mungkin saat ini, kebanyakan desain ponsel cenderung monoton dan tidak terlalu inovatif, walaupun memiliki fitur dan software yang jauh lebih canggih daripada jaman dulu. Era-era sebelum 2010'an banyak sekali ponsel yang memiliki desain aneh dan unik.

Namun, setidaknya mereka mencoba membuat sesuatu yang berbeda, dengan berbagai tingkat keberhasilan. Jadi, apa saja sih ponsel yang memiliki desain paling aneh dan unik yang pernah selama beberapa dekade terakhir.

5. Haier P7

Haier P7 adalah ponsel yang memiliki desain bergaya "candy bar" yang mungkin tampak terlihat mewah, ketika pertama kali dirilis pada tahun 2004. Ponsel ini memiliki layar kecil dan ramping, yang hanya mampu menampilkan 64 x 128 piksel, kamera 0,3 megapiksel, dan desain yang unik, yang membuatnya terlihat seperti remot tv. Tetapi jangan salah, ponsel ini bisa bertahan hingga enam hari dengan sekali pengisian daya.

4. Nokia 7280

Ada suatu daya tarik sendiri ketika kita melihat tampilan dari Nokia 7280. Sekilas, ponsel ini tampak seperti perangkat futuristik yang mungkin hanya ada di dunia Star Trek, Star Wars, ataupun Dr Who. Nokia 7280 dirancang untuk menjadi perangkat yang memiliki desain berfokus pada style dan sebagai fashion statement. Ponsel ini memiliki layar yang juga berfungsi sebagai cermin, ponsel ini memiliki beberapa aksen kain dan dial pad yang tak ber-angka.

3. Nokia 7700

Nokia 7700 adalah sebuah perangkat menarik, yang sayangnya tidak pernah rilis. Nokia 7700 dimaksudkan untuk menjadi perangkat "media-sentris" dengan layar sentuh berwarna, berukuran 3,5 inci yang besar dengan resolusi 640 × 320 piksel. Jika benar-benar dirilis, ponsel ini pasti akan menjadi perangkat yang tampak aneh dan tentu saja akan menonjol dari keramaian.

Ponsel ini juga disetel untuk menyertakan rangkaian aplikasi lengkap termasuk pengolah kata, spreadsheet, dan lainnya. Ponsel yang harusnya menjadi ponsel Nokia pertama yang dilengkapi stylus ini dibatalkan pada tahun 2004, kemungkinan karena perusahaan kembali berfokus pada ponsel standar karena penurunan pangsa pasar.

2. Toshiba G450

Toshiba biasanya bukan nama yang akan anda kaitkan ketika berbicara tentang produsen ponsel. G450 adalah salah satu upaya Toshiba untuk membuat ponsel dengan desain yang futuristik. Ponsel ini sepertinya lebih terlihat seperti stik USB yang membengkak dengan desain aneh yang mencakup tiga bagian berbentuk bulat untuk dialpad dan layar. G450 memang memiliki konsep yang menarik, tetapi tidak memiliki banyak fitur yang anda harapkan dari ponsel, seperti kamera, layar yang layak, dan banyak lagi.

1. C91 Golden Buddha Phone

Pada tahun 2009, ponsel bernama C91 Golden-Buddha muncul ke pasaran. Ponsel bergaya clamshell ini memiliki desain yang sangat nyeleneh, dengan balutan warna emas yang mewah, dipadukan dengan tampilan unsur Buddhist, yang berpusat di sekitar logo swastika sebagai simbol spiritualitas.

Meskipun terlihat aneh, ponsel ini sebenarnya tidak terlalu buruk di atas kertas. C91 memiliki layar 2 inci, kamera 1,3 megapiksel, dukungan dual sim, dan beragam fitur lainnya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
haier p7,
#
nokia 7280,
#
nokia 7700,
#
toshiba g450,
#
c91 golden buddha phone,
#
ponsel unik

RELATED ARTICLE