MENU
icon label
image label
blacklogo

Update Google Drive untuk iOS Mampukan Upload Foto Langsung dari Photo Library

OCT 03, 2015@12:00 WIB | 449 Views

Google Drive untuk iOS baru saja mendapat update terbaru dan update ini juga akan meminta Anda untuk mem-backup foto Anda. Pengguna iOS juga kini dapat menggunakan Google Drive sebagai ektensi untuk berbagi dokumen di platform tersbut. Kini pengguna yang sudah menginstal Google Drive pada perangkat iOS-nya dapat mencadangkan koleksi Photos dengan cara yang sangat mudah.

Sebelum update ini, pengguna Google Drive harus mengupload file dari dalam aplikasi. Dalam update terbaru ini prosesnya juga masih manual namun memang caranya sudah dipermudah. Bila Anda malu untuk menampilkan foto Anda di aplikasi Google Photos, Anda tak perlu khawatir karena file hanya ter-backup ke Google Drive.

Namun tampaknya Google tidak hanya meng-update aplikasi Google Drive-nya tetapi juga aplikasi Google Photos yang hadir dengan dukungan berbagi foto berformat animasi ke Facebook Messenger dan WhatsApp. Tertarik? Bila Anda pengguna iOS dan kebetulan tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya di sini. [leo/timBX]

Tags :

#
Google Drive
#
Google Drive fo iOS
#
Apps Store