MENU
icon label
image label
blacklogo

Perkenalkan New Apple TV

NOV 30, -0001@00:00 WIB | 341 Views

Seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih dengan adanya produsen perangkat lainnya yang kembali meluncurkan produk barunya, hal ini diikuti oleh Apple Inc yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat dengan meluncurkan Ipod player portabel yang baru yaitu Apple TV lebih kecil dari pendahulunya 80 %.

New Apple TV dapat diaplikasikan pengguna untuk menyimpan dan memutar aplikasi perangkat multimedia lainnya semisal 720 video HD secara online. Agar dapat terhubung dengan internet, Apple TV dilengkapi dengan Ethernet LAN dan fitur Wi-Fi 802.11.

Selain itu, Apple TV mampu menampilkan video dari laptop dan perangkat gadget Apple lainnya, pengguna Apple TV dimanjakan dengan pilihan acara TV secara online dengan hanya merogoh kocek 99 sen. Termasuk siaran komersial lainnya serta HD TV dengan iTunes dan dengan dukungan online dari website ternama seperti Netflixer, Youtube, Flickr dan MobileMe. Fitur koneksi HDMI dan USB serta output audio juga lengkap terpasang di Apple TV. [min/timBX]

Tags :

#
Apple TV