MENU
icon label
image label
blacklogo

Siri Remote Baru Memiliki Fungsi 'Find My'?

APR 30, 2021@17:00 WIB | 137 Views

Ketika Apple TV 4K baru diumumkan, Siri Remote baru dengan desain baru juga diluncurkan menyertainya. Namun, sebagian memperhatikan bahwa pengumuman Apple tidak menyebutkan apa pun tentang UWB yang diintegrasikan ke dalam remote, yang menunjukkan bahwa hal itu mungkin tidak memiliki kemampuan "Find My".

Akan tetapi, 9to5Mac dalam laporannya mengungkapkan bahwa saat pengguna meminta Siri di iOS 14.5 untuk "Temukan my Siri Remote", itu akan merespons dengan mengatakan bahwa pengguna tidak memiliki Siri Remote yang ditautkan ke akun iCloud si pengguna. Hal tersebut nampaknya menyarankan bahwa fungsionalitas "Find My" dapat menjadi bagian dari Siri Remote baru meskipun Apple tidak mengumumkannya.

Dalam banyak hal, ini masuk akal karena Siri Remotes sangat kecil dan tipis sehingga jauh lebih mudah untuk salah menaruhnya dibandingkan dengan remote yang lebih besar, yang sudah cukup mudah hilang. Selain itu, tidak perlu UWB untuk dapat dilacak, hanya Bluetooth yang akan membantu, hanya saja memiliki chip U1 dan UWB akan membuat lokasinya jauh lebih tepat.

Untuk itulah, 9to5Mac memperingatkan bahwa pesan dari Siri ini mungkin tidak berarti apa-apa. Mereka menyarankan bahwa itu mungkin hanya petunjuk dari fitur yang sedang dalam pengembangan tetapi tidak berhasil untuk generasi perangkat keras khusus ini. Dan sebaiknya adalah menunggu hal itu benar-benar tiba. [asl/timBX]

Tags :

#
siri remote,
#
find my,
#
apple,
#
apple tv 4k