MENU
icon label
image label
blacklogo

Game Kurusetra di Android Kaya Fitur dan Game Play

JUN 17, 2015@11:26 WIB | 1,128 Views

Qajoo studio resmi meluncurkan mobile  strategy game, Kurusetra The Mighty War versi Android. Sebelumnya game ini diluncurkan di platform iOS terlebih dahulu pada bulan April lalu. Tak hanya mengembangkannya ke versi Android, tim Qajoo studio juga menambahkan beberapa fitur baru pada Kurusetra yang akan menambah keseruan para pecinta game.

“Versi Android dari game Kurusetra ini kami harapkan akan menjangkau lebih banyak pemain dan pencinta game di seluruh dunia khususnya di Indonesia,” kata  Alexander Budiman, founder sekaligus CEO Qajoo studio di Jakarta (17/6).

Ada peningkatan yang pesat pada Kurusetra versi iOS. Ini yang kemudian membawa mereka untuk segera meluncurkan versi Android. Beberapa peningkatan yang dilakukan Qajoo studio adalah adanya fitur “Edit Mode”, yang memberikan kesempatan pada pemain untuk mengubah strategi sekaligus tampilan desainya dengan mudah.  “Edit Mode bisa membuat desa menjadi kosong dan pemain bisa menata ulang bangunan satu per satu dari awal lagi,” tambah Ariel, Chief Creative Officer (CCO).

Game Play pun sedikit berubah di Kurusetra. Saat pemain berusaha mendapatkan Zamrud, Qajoo studio memberikan kesenangan baru bagi para pemain game Kurusetra dengan memberikan efek khusus. Seperti diketahui, dalam game Kurusetra,  Zamrud adalah mata uang premium dalam dunia game Kurusetra yang dapat menunjang pengembangan desa.[Lalu/timBX]

 

Tags :

#
Kurusetra The Mighty War
#
Android Game
#
Google Play Store