MENU
icon label
image label
blacklogo

Fortnite Android Akan Segera Rilis, Tapi

AUG 08, 2018@16:00 WIB | 1,022 Views

Terbatas pada Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Galaxy Tab S4 selama 30 hari pertama

(Fortnite untuk Android akan segera dirilis dalam waktu dekat)

Epic Games sebentar lagi akan segera merilis game fenomenal Fornite untuk versi Android. Sayangnya, beredar rumor kurang menyenangkan bagi para pengguna Android. Kabarnya, game ini hanya dapat dinikmati di ponsel terbaru Samsung untuk tiga puluh hari pertama.

(Sayangnya, di awal peluncurannya hanya gadget terbaru Samsung yang dapat menikmatinya)

Seolah menguatkan rumor tersebut, beredar bocoran versi game untuk Android tersebut. XDA-Developers berhasil memperoleh versi .APK Fornite Android dan mendapati bahwa versi tersebut hanya terbatas untuk ponsel Samsung Galaxy Note 9 dan tablet Samsung Galaxy S4. Adapun kedua perangkat tersebut akan dirilis dalam waktu dekat.

(Game ini akan mendeteksi perangkat Samsung Galaxy Note 9 dan SAmsung Galaxy Tab S4)

Menurut XDA-Developers, versi game tersebut sudah diatur untuk mendeteksi perangkat terbaru Samsung itu. Bahkan, game ini akan mendeteksi keberadaan Samsung S-Pen. Hasilnya, meski berusaha sekalipun, pengguna selain Samsung Galaxy Note 9 dan Samsung Tab S4 tidak akan dapat memainkan game ini selama satu bulan pasca rilisnya.

Epic Games sendiri belum memberikan tanggal pasti kapan game ini akan dirilis. Bisa jadi Fornite untuk Android akan tersedia paling lambat minggu depan. Pasalnya, Samsung akan memperkenalkan Samsung Galaxy Note 9 secara global pada 9 Agustus.

(Belum ada kepastian kapan perangkat Android lainnya dapat memainkan game ini)

Sebagaimana sudah dikabarkan sebelumnya,Fornite versi Android tidak akan tersedia di Google Play Store. Untuk mengunduhnya, pengguna Android harus mengunjungi website resmi Epic Games. Hal tersebut dilakukan Epic Games untuk menghindari potongan pendapatan sebesar 30% yang diberlakukan Google.

Tentu saja, ancaman virus dan kesalahan mengunduh file aslinya dapat saja terjadi. Untuk itu, bagi Anda yang hendak memainkan game ini saat sudah rilis nanti, pastikan mengunduhnya melalui website resmi Epic Games. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktech,
#
fornite,
#
samsung galaxy note 9,
#
samsung galaxy tab s4,
#
epic games,
#
google play store,
#
android