MENU
icon label
image label
blacklogo

Bill Gates Jawab Tantangan Ice Bucket Challenge dari Mark Zuckerberg

AUG 18, 2014@12:30 WIB | 924 Views

Akhirnya Bill Gates menerima tantangan dari CEO Facebook, Mark Zuckerberg untuk menuangkan ember berisi air es kekepalanya. Tantangan ini merupakan aksi amal untuk para penderita ALS (Amyotrophic lateral sclerosis) yang mulai dilakukan sejak tanggal 29 Juli lalu.

Dalam video, Bill Gates melakukan hal serupa yang sebelumnya telah dilakukan oleh Mark Zuckerberg yaitu menuang seember air es ketubuhnya. Cukup kreatif karena Bill Gates membuat aksi ini lebih menarikdengan seolah-olah membuat alat mekanis untuk menuangkan ember besar berisi es tersebut. Mungkin ia sudah tak kuat untuk mengangkat ember itu sendiri.

Dalam tantangan ini, apabila seseorang yang mendapat tantangan "Ice Bucket Challenge," tidak menyanggupi untuk melakukan tantangan tersebut maka ia diharuskan membayar uang sejumlah $100. Tapi rupanya Bill Gates menyanggupi tantangan tersebut, tentunya bukan untuk menghindari membayar sumbangan. Nama-nama besar seperti mereka justru sengaja diundang dalam tantangan agar awareness masyarakat akan penyakit ALS ini semakin kuat.

Beberapa rokoh besar lain juga telah melakukan tantangan tersebut mulai dari penyanyi country ternama, Taylor Swift hingga pemain basket Lebron James. Simak video berikut bagaimana pria seusia Bill Gates bertahan melawan dinginnya air es.[iam/timBX]

Berikut Cuplikan Videonya:

Tags :

#
Mark Zuckerberg
#
Bill Gates
#
Facebook
#
Ice Bucket Challenge