MENU
icon label
image label
blacklogo

1 Miliar Orang Sudah Menikmati Layanan Internet Gratis, Internet.org

MAY 15, 2015@15:00 WIB | 1,106 Views

Beberapa minggu setelah resmi diumumkan, fasilitas internet gratis gagasan Facebook, Internet.org kini sudah melayani lebih dari 800 juta orang di 9 negara. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa layanan yang baru saja mendarat di Malawi, Afrika kini sudah melayani lebih dari 1 miliar orang di seleuruh dunia.

Menurut Zuckerberg dalam posting-an Facebooknya, memberikan akses internet secara gratis adalah hal yang tepat untuk dilakukan. "Kita akan terus memberikan layananan ini dan menjangkau lebih banyak orang di lebih banyak negara."

Bila Anda belum terlalu familiar dengan Internet.org, layanan ini pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus tahun 2013 kemarin. Tujuan dari program ini adalah menyediakan internet yang terjangkau untuk 5 miliar orang di seluruh dunia yang belum terjangkau jaringan internet.

"Kita masiih terus berusaha, dan kita tidak akan berhenti hingga seluruh orang di dunia dapat terhubung dengan internet." tutup Zuckerberg. Program ini memang sungguh mulia, karena kita tahu banyak orang di belahan dunia lain yang belum sama sekali mengenal internet. [leo/timBX]

Tags :

#
Internet.org
#
Facebook
#
Mark Zuckerberg