MENU
icon label
image label
blacklogo

Jared Leto Bakal Perankan Joker di Suicide Squad ?

NOV 08, 2014@23:24 WIB | 559 Views

Adaptasi terbaru dari DC Comics yang akan segera masuk ke layar lebar ditahun 2016 mendatang adalah Suicide Squad. Beberapa nama aktor dan aktris telah dibidik untuk memerankan karakter-karakter penjahat dari DC Comics tersebut. Termasuk diantaranya adalah Lex Luthor, Deadshots, King Shark, Captain Boomerang, Joker dan Harley Quinn.

Lex Luthor tampaknya masih akan diperankan oleh Jesse Eissenberg, sementara Harley Quinn telah menargetkan model cantik Cara Delevingne untuk memerankan tokoh tersebut. Satu nama lain yang menjadi incaran adalah peraih oscar 2013 yang juga vokalis band 30 Second to Mars, Jared Leto. Leto kabarnya bakal menggantikan mendiang Heath Ledger untuk memerankan Joker di serial film yang akan digarap Warner Bros dan DC Entertainment ini.

Belum ada komentar resmi dari Jared Leto tentang hal ini, apakah ia akan menerima peran tersebut atau tidak. Sebelumnya Ryan Gosling yang ditawari untuk memainkan karakter tersebut menolak, dengan alasan ia tak ingin bermain di film sekuel.

Suicide Squad telah menunjuk David Ayer (sutradara Fury) untuk mengarahkan film ini. Suicide Squad diprediksi akan menjadi franchise baru DC yang sukses. Melihat komik Suicide Squad juga menjadi salah yang paling diminati dari DC Comics.[iam/timBX]

Tags :

#
Suicide Squad
#
Jared Leto
#
Joker
#
DC Comics