MENU
icon label
image label
blacklogo

Jadwal Rilis Joker Folie a Deux Akhirnya Terungkap

AUG 04, 2022@12:30 WIB | 211 Views

Beberapa hari ini tampaknya menjadi hari-hari yang cukup buruk bagi Warner Bros. dan DC, tetapi untuk para penggemar DC ada kabar baik baru saja dibagikan. Joker: Folie A Deux, sekuel film Joker (2019) yang sangat dinanti-nantikan ini akhirnya memiliki tanggal rismi.

Sekuel Joker ini akan tayang di bioskop pada 4 Oktober 2024, dengan proses produksi diperkirakan akan dimulai pada Desember ini.

Berita ini datang dari pihak Deadline, yang mengklaim telah mengetahui tentang tanggal rilis resmi melalui update terbaru di Comscore, sebuah perusahaan analitik asal Amerika untuk media.

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya, film ini mengambil judul berdasarkan istilah medis yang menggambarkan dua orang yang memiliki gangguan mental yang sama, sehingga para fans dengan cepat berspekulasi bahwa film tersebut tidak hanya akan berfokus pada Joker (Joaquin Phoenix).

Teori ini kemudian diperkuat oleh sebuah laporan, yang menyatakan bahwa Joker 2 tampaknya akan menghadirkan Lady Gaga yang akan berperan sebagai Harley Quinn, bahkan rumor lanjutan mengatakan bahwa sekuel Joker ini akan menjadi film musikal, tapi ini masih berupa rumor.

Setudaknya berita ini cukup menghibur hati para fans DC, terutama fans Batman, setelah film Batgirl yang kabarnya batal untuk tayang di bioskop ataupun di HBO Max, setelah screening test film tersebut mendapatkan reaksi yang sangat buruk dari para audiens. Pihak WB khawatir dengan kualitas film tersebut yang jauh di bawah standar film box office. 

Namun, setidaknya ada satu cabang dari DC universe yang berjalan cukup lancar, karena sekuel The Batman (2022) yang digawangi oleh Robert Pattinson sudah dikonfirmasi sudah menuju tahap produksi dan Robert Pattinson akan kembali memerankan sang Caped Crusader. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
dc,
#
joker,
#
joker folie a deux,
#
sekuel,
#
berita film