MENU
icon label
image label
blacklogo

Todd Phillips Ungkap Judul Resmi dari Joker 2

JUN 08, 2022@11:20 WIB | 274 Views

Akhirnya dikonfirmasi bahwa sekuel Joker sudah masuk dalam proses pengerjaan, dengan Joaquin Phoenix dan sang sutradara, Todd Phillips, akan kembali. Kedua pria tersebut terlibat dalam pembuatan film pertamanya, begitu pula dengan rekan penulis Scott Silver yang juga akan kembali untuk sekuel ini.

Diungkapkan langsung oleh sang sutradara di akun Instagram resminya, sekuel Joker akhirnya memiliki naskah lengkap dan akan diberi judul Joker: Folie á Deux. Untuk saat ini baru itu saja detail yang diungkapkan untuk sekuel Joker, judul film dinamai dari gangguan psikologis di mana dua atau lebih orang yang terkait erat terpengaruh oleh delusi yang sama. Tidak banyak yang bisa didapatkan mengenai detail untuk plot, tetapi jika dilihat dari judulnya kemungkinan ada karakter yang akan berhubungan erat dengan The Clown Prince of Crime.

Memang banyak rumor beredar yang mengatakan bahwa Joker akan benar-benar mendapatkan sekuel, karena sebuah laporan di awal tahun menyebutkan bahwa draf pertama untuk naskah dikabarkan telah selesai. Laporan yang sama mengklaim bahwa pembuatan film untuk proyek tersebut akan dimulai pada tahun 2023, yang sekarang tampaknya sangat mungkin terjadi karena Todd Phillips baru saja membagikan naskah lengkap yang telah selesai. Tentu kita tidak tahu kapan filmnya akan dirilis, tetapi jika harus menebak, kemungkinan besar baru akan dirilis pada tahun 2024, mungkin tahun 2025.

Namun, untuk kalian yang menunggu Caped Crusader muncul di sekuel ini, kalian mungkin akan kecewa, karena sangat kecil kemungkinannya Batman akan muncul, walaupun di film pertamanya kita diperlihatkan sosok Bruce Wayne yang masih anak-anak. Sementara DC memiliki Batman baru, Robert Pattinson. Dalam film Batman versi Pattinson, tentu kalian semua tau bahwa Barry Keoghan lah yang akan menjadi Joker, jadi kemungkinan besar Joker versi Joaquin Phoenix tetap akan terpisah dari cinematic universe DC manapun. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
todd phillips,
#
joker,
#
dc,
#
joaquin phoenix,
#
berita film