MENU
icon label
image label
blacklogo

Daniel Craig Peran Terakhir Untuk James Bond di Film Spectre ?

OCT 26, 2015@12:56 WIB | 650 Views

Pemeran utama sebagai James Bond, Daniel Craig mengatakan dirinya belum membuat keputusan apakah akan terus bermain sebagai tokoh mata-mata Inggris itu atau tidak.


Sebelumnya, Craig yang sudah empat kali menjadi Bond mengatakan kepada majalah Time Out "potong pergelangan tangan saya" ketimbang berperan sebagai James Bond lagi. Namun ia berkata kepada BBC, "Saya orang yang terus terang dan saya katakan apa yang saya pikirkan, dan saya bisa berubah pikiran."

"Saya sama saja dengan orang lain. Kita berpegang pada banyak hal. Tak ada yang bisa saya lakukan soal itu," katanya. Menurut kabar film terbaru Bond, Spectre, akan diedarkan di Inggris hari Senin 26 Oktober.


Di film ini, Bond menghadapi pemimpin sindikat kriminal bernama Franz Oberhauser yang diperankan oleh peraih Piala Oscar dan Golden Globe, Christoph Waltz. Pertunjukan khusus film ini di London hari Rabu, 21 Oktober mendapat sambutan tepuk tangan dan pujian dari para kritikus dan jurnalis media.


Saat di wawancarai oleh BBC Craig dan sutradara Sam Mendes ingin merayakan tokoh James Bond, "tapi tak ingin kembali dan mengulangi apa yang sudah pernah dibuat".


Ia mengakui bahwa para penggemar film Bond "punya momen khusus tentang film-film Bond" dan "sangat tak bijaksana jika itu diabaikan" Craig mengaku bahwa pencantuman namanya di dalam film ini adalah "titik tertinggi" dalam kariernya.

Ditanya apakah ia sudah memutuskan akan terus menjadi Bond atau tidak, Craig mengatakan, "Belum, ini adalah yang terjadi saat ini. Saya sedang menikmatinya." [yus/timBX]

Tags :

#
James Bond
#
Daniel Craig
#
Spectre