MENU
icon label
image label
blacklogo

Boris Goldeneye Cocok Jadi Inspirasi Fashion Terkini

OCT 10, 2021@12:30 WIB | 38 Views

Film James Bond memang memiliki banyak hal menarik untuk dibahas. Bukan hanya jalan ceritanya saja tapi juga fashion dari pemain-pemain film ini.

Selain pesona dan kharisma sang Bond, 007 begitu erat kaitannya dengan mobil mewah, jam tangan mahal, dan tentu saja, mode. Namun ternyata seiring berjalannya waktu, daya tarik gaya hidup Bond telah berkurang seperti dalam seri waralaba terbaru berjudul No Time to Die.

Akan tetapi menarik untuk disimak, salah satu tokoh dengan mode menawan di serangkaian film James Bond adalah Boris Grishenko. Ya, tokoh fiktif ini diperankan oleh Alan Cumming yang muncul di GoldenEye pada tahun 1995 silam.

Baca juga: Inilah Minuman Favorit James Bond di No Time to Die

Sebelumnya, Boris si tokoh antagonis pernah mendapat predikat sebagai penjahat Bond dengan pakaian terburuk sepanjang masa. Namun waktu menyembuhkan semua luka, dan kini busana Boris tampak bersinar tahun 2020 yang menyediakan template gaya kasual pria.

Boris pertama kali muncul di serial Siberia Goldeneye, yang dengan cepat menunjukkan keterampilan peretasan saat melewati keamanan siber Departemen Pertahanan AS. Saat itu Boris mengenakan jaket biker yang keren, hoodie dengan tee grafis di atasnya dan celana panjang yang serasi.

Sebagian besar tampilan monokromatik muncul berkat tee grafis bergaya Vault Boy dan jaket kulit; dua item yang mungkin sudah bergantung lama di lemari Anda. Secara keseluruhan, tampilan Boris berhasil mencerminkan kepekaan punk dan anti kemapanan, yang tersampaikan melalui cara hackingnya di sepanjang film.

Pakaian kedua Boris yang juga menarik adalah jaket musim dingin anggur merah lengkap dengan hiasan bulu. Sesuai dengan sifatnya, rona merlot parka muncul secara khas. Tak hanya itu, Boris juga terlihat mengenakan pakaian cetakan geometris berwarna cerah, seperti merah, kuning dan hijau. Busana ini tampak cocok di musim panas, dengan kemeja kerah kamp yang berani. Sebagai bawahannya, Boris tampil dengan celana pendek dan celana kets.

Baca juga: Sekarang Anda juga Bisa Memakai Sepatu Terbaru Agen 007

Ya, apakah style ini terdengar familier bagi Anda? Kemeja bermotif berani, Baggies, dan sepatu kets yang apik? Ini adalah mode fashion yang sedang digandrungi yang ternyata sudah ada sejak 26 tahun yang lalu. Menarik, bukan? Tidak ada keraguan bahwa Bond tampil mencolok mempertahankan mode bangsawan pakaian pria. Namun Boris punya sesuatu yang menarik, bukan hanya karena prediksinya tentang tren saat ini tetapi juga kelembutan pada gayanya.

Boris adalah penjahat yang tak bisa didekati, tetapi pakaian Boris cocok untuk semua orang. Pakaiannya basic, dieksekusi dengan sempurna, dan lebih mudah dicapai daripada tuksedo Tom Ford, mantel bulu Billy Reid atau jaket Barbour. Di sini jelas, bahwa Boris Grishenko adalah salah satu sumber inspirasi mode yang bisa Anda adaptasi untuk tampil keren sekaligus misterius.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
boris goldeneye,
#
inspirasi fashion,
#
inspirasi fashion untuk pria,
#
fashion,
#
film james bond