MENU
icon label
image label
blacklogo

Sekarang Anda juga Bisa Memakai Sepatu Terbaru Agen 007

SEP 17, 2021@18:30 WIB | 205 Views

Danner 007 Tanicus Boot yang dipakai James Bond dalam film terbarunya 'No Time to Die' sudah tersedia untuk penjualan publik.

Setelah penundaan berkali-kali, film James Bond No Time to Die akhirnya hadir di hadapan penggemar. Film ke-25 dalam franchise agen 007 ini juga adalah film terakhir Daniel Craig sebagai si agen terkenal itu. Setelah produk kerja sama dengan adidas, Omega, Swatch, dan Crockett & Jones, sekarang Anda bisa mendapatkan sepatu yang sama yang dipakai James Bond saat mengejar musuh barunya.

Sepatu karya Danner, “Tanicus” boot terbaru adalah sepatu yang membantu James Bond bertarung dengan musuh, melompat dari jendela, dan mengendarai berbagai kendaraan canggih. Tanicus Boot adalah sepatu yang didesain Danner untuk kebutuhan militer, saat ini dipakai oleh militer Amerika Serikat. Sepatu ini dibuat dengan kulit full grain yang terkenal akan durabilitas dan nilon 1000 Denier untuk perlindungan kaki extra di berbagai situasi.

Dari bagian dalam, ada sebuah lapisan tambahan di bagian midsole untuk bantalan. Selain itu ada lapisan mesh liner yang breathable dan menjaga kaki tetap dingin saat cuaca panas. Bagian luarnya sendiri, ada sol Vibram Tanicus kustom yang menjamin Anda berdiri dengan stabil di berbagai medan. Bahkan tali sepatunya sendiri memakai bahan khusus Lace garage.

Jadi talinya tidak akan lepas atau longgar. Selain itu, ada juga kantong di bagian tongue untuk memasukkan tali sepatu yang berlebih. Untuk edisi terbaru agen 007, Tanicus boot diperbarui dengan warna hitam keseluruhan. Kotak kustom edisi terbatas juga ada dengan logo No Time to Die, hangtag kustom, dan gantungan kunci eksklusif 007.  Kotak-kotak ini disebut edisi terbatas.

Ini bukan pertama kalinya Daniel Craig memakai sepatu Danner dalam aksinya sebagai agen 007. Dalam film Spectre (2015), ia terlihat memakai Danner Mountain Light II black boots. Sepatu ini terlihat saat kejadian di Hoffer Klink, Austria yang berlanjut ke momen pertarungan di pesawat. Sepatu boot hitam ini memliki konstruksi stitchdown yang kuat, outsole Vibram Kletterlift, dan bahan kulit sepenuhnya.

Baca juga: Jangan Ketinggalan! Sneakers yang Dirilis Minggu Ini

Sepatu lain yang menjadi pilihan James Bond versi Daniel Craig adalah Crockett & Jones, termasuk Crockett & Jones Norwich, Camberley, dan Alex di film-film sebelumnya.  Untuk film terbaru No Time to Die, aktor Inggris ini memilih Crockett & Jones Molton berwarna coklat tua dan Highbury berwarna hitam.

Sepatu lain yang muncul di film ke-25 James Bond ini adalah Sperry Gold Cup boat shoes dengan kulit cokelat dan Drake’s Crosby Moc-Toe Chukka Boots berbahan kulit suede coklat gelap,  Sepatu 007 “Tanicus” boot sudah tersedia mulai kemarin (16/09) di website Danner. Harga yang ditetapkan sebesar $180 atau sekitar. Namun saat dicek hari ini (17/09) sudah tertulis kata “sold out”.

Selain sepatu boot ini, ada juga sepatu kolaborasi James Bond x adidas running collection. Sepatu yang akan rilis pada 24 September mendatang ini tersedia dalam 3 model, antara lain Ultraboost DNA, Ultrsboost 20, dan Ultraboost SUMMER.RDY.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepatu,
#
sepatu boots,
#
sepatu terbaru agen 007,
#
agen 007,
#
daniel craig,
#
james bond