MENU
icon label
image label
blacklogo

Jangan Ketinggalan! Sneakers yang Dirilis Minggu Ini

SEP 06, 2021@18:00 WIB | 106 Views

Minggu ini ada banyak sneakers merek besar dunia yang dirlis. Baik Adidas, Nike, maupun New Balance, semuanya tidak ketinggalan untuk menghadirkan sepatu-sepatu baru mereka.

Seperti perilisan tahun ini lainnya, kebanyakan sepatu yang dikeluarkan adalahhasil kolaborasi dengan pihak lain. Beberapa nama sudah sering muncul dan baru mengeluarkan sepatu juga. Misalnya fragment yang baru muncul lewat Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 High dan Low.

Dimulai dari hari ini (06/09), Adidas Yeezy akan merilis sandal terbaru mereka, Yeezy Slide berwarna Glow Green.  Sandal slip-on keluaran Kanye West ini didebut pada Desember 2019 dalam berbagai warna.  Kali ini mereka menambahkan varian warna Glow Green terang yang terlihat kontras dengan warna lainnya. Selain itu, ada juga warna Soot (cokelat) dan Pure (putih) yang dirilis ulang.   

Baca juga: A-COLD-WALL* dan Dr. Martens Kembali Kolaborasi

Di hari Rabu (08/09), ada sepatu baru hasil kolaborasi 3 arah fragment, sacai, dan Nike LDWaffle. Chitose Abe dari sacai dan Hiroshi Fujiwara dari fragment menghadirkan sneaker baru berwarna dominan abu-abu.

Sepatu fragment x sacai x Nike LDWaffle memiliki logo Swoosh yang berdempet dua, mesh tongue, dan heel overlay. Di bagian midsole yang mencuat ada tulisan “The Classic / Fragment: sacai”. Di hari Kamis (09/09), Air Jordan 36 yang ditunggu-tunggu akan resmi rilis dengan warna “First Light”. Sepatu baru Michael Jordan ini memakai bahan jacquard leno-weave yang breathable dan batalan Zoom Air yang lebih banyak. Hal yang ditonjolkan dalam sepatu baru ini adalah “ringan”.

Baca juga: Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Sejak 16 Agustus, sudah banyak varian warna yang dirilis, termasuk yang terinspirasi oleh para pemain basket terkenal. Misalnya Guo Ailun, Kia Nurse, Rui Hachimura, Jayson Tatum, dan lain-lain.  Tanggal 9 September besok adalah perilisan warna First Light untuk pasar global. Varian warna baru Psychic Energy masih akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Di hari Kamis juga, ada sepatu denim Levi’s x New Balance 990v3. Sepatu ini memakai bahan denim Levi’s Shrink-To-Fit (biasa dipakai di jeans 501) sebagai bahan dasar dan ditimpal dengan kulit suede di atasnya.

Baca juga: 3 Juta Bot Masuki Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 Low Raffle

Ada dua varian warna yang tersedia, “Indigo” dengan 3 turun warana biru dan “Gray” dengan warna abu-abu dan krem. Kedua warna in juga mendapat warna tali sepatu berbeda, krem untuk “Indigo” dan putih klasik untuk “Grey”.

Di hari Jumat (10/09), perusahaan street fashion dan sneaker upscale Social Status bekerja sama dengan Nike membuat Dunk Mid baru. Terinspirasi dari desain karton susu, ada dua varian warna yan tersedia.

Baca juga: Ke-50 Sepatu Baru Off White x Nike Dunk Low

 

Keduanya adalah varian “Chocolate Milk” dan “Strawberry Milk”. Sepatu ini dirilis bersama dengan film pendek Free Lunch dengan tema kebahagian dan perjuangan hidup di hood. Yang akan dirilis kali ini adalah Social Status x Nike Dunk Mid “Chocolate Milk”.

Itulah tadi sneaker baru yang akan dirilis sepanjang minggu ini yang sayang dilewatkan. Siapkan keberuntungan dan kantong Anda bila ada yang diincar. Jangan sampai ada penyesalan bila sampai terlewatkan.[eve/shf/timBX]

Tags :

#
sneakers,
#
sneakers untuk pria,
#
adidas,
#
nike,
#
new balance