MENU
icon label
image label
blacklogo

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

AUG 18, 2021@18:00 WIB | 157 Views

Sepatu baru dari brand milik Michael Jordan perkenalkan makna baru “ringan” lewat Air Jordan 36.

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Michael Jordan memang sudah pensiun sejak tahun 2003. Namun ia masih terus berkontribusi untuk dunia olahraga basket, termasuk dengan brand miliknya Air-Jordan. Sepatu terbarunya, Air Jordan 36, memakai inovasi teknologi terbaru yang membuat sepatu olahraga ini semakin ringan.

Untuk mengenal lebih jauh teknologi di balik sepatu ini, harus dibandingkan dengan keluaran-keluaran terakhir Brand Jordan. Air Jordan 24 tahun 2019 memang biasa saja dari segi desain, tetapi mengungguli sepatu basket lain dari segi performa di lapangan. Sepatu ini yang pertama memakai Eclipse Plate dengan sensasi ringan, responsif di lapangan, dan banyak lompatan.

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Sepatu Air Jordan 35 setelahnya membawa inovasi ini dalam balutan desain yang lebih keren. Dengan aura luar angkasa, sepatu ini juga untuk mengenang Air Jordan 5 yang merayakan ulang tahun ke-30 di tahun itu.

Dan Air Jordan 36 ini adalah sepatu yang meningkatkan inovasi teknologi sekaligus tidak meninggalkan sisi desain. Sensasi ringannya masih bersumber dari Eclipse Plate, tetapi senjata utamanya adalah desain atas sepatu.

Baca juga: 3 Juta Bot Masuki Travis Scott x Fragment x Air Jordan 1 Low Raffle

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Brand Jordan memakai bahan jacquard leno-weave yang memberi pemakai lebih banyak ruang untuk bernafas tanpa meninggalkan support. Desainnya yang transparan juga memberikan banyak ruang untuk warna-warna desain lain yang bisa disesuaikan dengan musim NBA.

Tidak hanya itu, Air Jordan 6 juga memakai lebih banyak Zoom Air dari sepatu lainnya. Zoom Air strobe dijahit dan tambahan lainnya ditanamkan di bawah telapak kaki bagian depan. Bahan-bahan zoom ini akan memberikan lebih banyak dukungan lompatan saat berolahraga.

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Selain itu, dari segi desain, ada juga detail-detail yang diambil dari Air Jordan 6. Sepatu itu adalah yang pertama dipakai MJ saat memenangkan kompetisi pertamanya. Misalnya detail seperti lace shroud, potongan di telapak kaki, dan furnishing di tumit.

Zoom Air-nya juga tidak diekspos lagi, sama seperti di Air Jordan 34 dan Air Jordan 35. Sebaliknya, yang ditonjolkan adalah bahan ribbon-foam yang mengelilingi bagian mid-sole.

Baca juga: Ke-50 Sepatu Baru Off White x Nike Dunk Low

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

“Kami tidak lagi fokus memperlihatkan bantalan. Kami ingin menghubungkan pita dan menutup sistem plate,” kata desainer footwear brand Jordan Tate Keurbis. “Untuk melakukannya, kami membawa detail kecil dari Air Jordan VI dan membuat cara yang menunjukkan pengaruh lama Michael di budaya global.”

Air Jordan 36 sudah mendapatkan soft debut di berbagai lapangan basket. Ia sudah dipakai oleh Satou Sabally dari Dallas Wings. Selain itu, Luka Doncic, Kia Nurse, serta Jayson Tatum juga terlihat mengenakannya di lapangan Olimpiade.

Brand Jordan Resmi Umumkan Air Jordan 36

Air Jordan 36 dibuat dalam berbagai warna. Ada kombinasi Putih dan emas “Glory” yang sudah dirilis 16 Agustus (global) dan 17 Agustus (China) kemarin. Selain itu, versi Guo Ailun di China dan Kia Nurse di Kanada serta LA juga sudah dikeluarkan kemarin juga.

Versi Jayson Tatum akan terbit di Amerika Utara pada tanggal 21 Agustus mendatang. Diikuti versi Rui Hachimura pada tanggal 22 Agustus di Asia dan Amerika Latin. Warna “First Light” akan dirilis pertama di China tanggal 29 Agustus dan diikuti perilisan global 2 September. Tanggal 4 September akan diterbitkan versi Luka Doncic untuk wilayah Asia, Amerika Latin, dan Eropa. Terakhir adalah warna Psychic Energy yang dikeluarkan untuk pasar global pada 16 September.[eve/shf/timBX]

Tags :

#
sepatu,
#
sepatu sport,
#
sepatu air jordan,
#
air jordan,
#
air jordan 36